Rekomendasi Kaftan Bahan Satin untuk Lebaran 2023

Rekomendasi Kaftan Bahan Satin untuk Lebaran 2023
Rekomendasi Kaftan Bahan Satin untuk Lebaran 2023
0 Komentar

Pasundan EkspresKaftan bahan satin masih menjadi favorit setiap lebaran.

Model Kaftan memang menjadi unsur modern dan kekinian.

Kaftan adalah salah satu model pakaian yang diketahui berasal dari kekaisaran Persia Kuno. Kaftan merupakan jubah berukuran panjang dan didesain dengan lengan panjang dan kerah lebar.

Biasanya, Kaftan dipadu padankan untuk mempermanis tampilan dengan memakai sabuk.

Tetapi, sudah tahukah kamu bahwa Kaftan ternyata banyak modelnya.

1. Bahan satin

Bahan satin yang dikenal memberikan kesan elegan dan glam karena efeknya yang mengkilap. Saat ini, sudah diaplikasikan pada model Kaftan.

Untuk model Kaftan satin ini mempunyai model yang cukup beragam, baik itu dari lengan panjang hingga lengan pendek.

2. Two tone

Baca Juga:Segera Daftar Hari Ini! Polri Sediakan Mudik Gratis 2023Perubahan Cuti Bersama Lebaran 2023, Cek Tanggalnya di Sini!

Pada jenis Kaftan two tone ini, terdapat perpaduan warna yang membuat tampilan menjadi lebih unik.

Untuk Kaftan two tone ini biasanya terdiri dari beberapa warna seperti pastel, monokrom hingga warna yang lebih solid. Namun, warna yang banyak dijadikan pilihan masyarakat adalah warna pastel.

3. Motif tie-dye

Motif tie-dye saat ini menjadi tren di dunia. Warna yang lembut tie-dye dan mempunyaiwarna solid ini menjadi salah satu motif yang banyak dicari oleh para pecinta fashion.

Saat ini, tie-dye pun hadir dipadukan dengan Kaftan. Tentu hal ini juga bisa menjadi refrensi sebagai baju lebaran yang dapat kamu pakai untuk Lebaran 2023.

4. Aksen bunga

Untuk Kaftan jenis ini, hal yang utama terlihat adalah unggulnya ornament border. Kaftan jenis ini menawarkan ornamen bunga yang mempercantik penampilan.

Pada ornament bunga nya pun diselipi dalam bentuk tiga dimensi atau timbul. Kaftan ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang menyukai tampilan feminim.

5. Bahan rubiah

Bahan rubiah bisa kamu dapatkan dari berbagai jenis macam bentuk pakaian mulai dari rok, atasan, blus, luaran, hingga hijab, banyak brand fashion yang menghadirkannya dengan bahan rubiah ini. Hingga saat ini, bahan rubiah pun dapat ditemui dengan balutan Kaftan.

0 Komentar