Update! Baca Lookism Chapter 442 Lengkap Sub Indo Gratis, Chapter Terbaru

Update! Baca Lookism Chapter 442 Lengkap Sub Indo Gratis, Chapter Terbaru
Sumber foto : Ayo indonesia.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam Lookism Chapter 442 akan memperlihatkan park hyung seok akan berencana mendatangi anak perusahaan pertama ilhae dari Gangnam.

Manhwa lookism yang sangat terkenal karena ceritanya yang menggambarkan negara korea banget. Seperti cerita seseorang yang mengalami operasi plastik. Lookism yaitu komik yang seru banget itu ceritanya. Merupakan hasil karya dari negara korea ituh.
Kami akan menyediakan link membaca manhwa lookism dengan gratis.

Tetapi ini yang baru. Bukan di Komikcast, Cosmic Scans, ataupun di komikcast. Ini dalam aplikasi, kamu bonus dan keuntungannya bisa melihat aksi seru nya park hyung seok dan juga karakter-karakter menarik dan unik lainnya. Agar kalian tidak ketinggalan chapter terbarunya yaitu chapter 422. Maka kami akan langsung memberikan bocorannya duluan kepada kalian setiap hari dan secara rutin.

Spoiler lookism 442

Pada chapter 442 ini, Kwak jichang tuh ikut serta dalam perkelahian yang dahsyat dan seru dengan choi dongsoo. Semuanya terjadi karena membantu Noh Bakgu. Noh Bakgu terus menerus berteriak kepada kwak jichang supaya mengakhiri pertarungannya. Karena si choi dongsoo ituh Termasuk ke dalam golongan Elite.

https://www.youtube.com/watch?v=0dtImK0pxOo

Baca Juga:Update! Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Part 12 Sub Indo, Drakor Juga KalahBaca Manhwa Secret Class Chapter 168 Subtittle Indonesia, Komik Dewasa Paling Hot, Dibawah Umur Dilarang!

Karena itulah berbahaya banget. Kemudian pada suatu ketika, tiba-tiba choi dongsoo memberikan tawaran kepada kwak jichan. Mau atau tidak menerima pekerjaan menjadi pengawalnya. Tetapi Kwak Jichang malah menolak. Kwak jichang tidak mau tertipu oleh omongan choi dongsoo. Semakin berlanjut pertarungan sengit antara kwak jichang dan choi dongsoo, belum berhenti sama sekali.

20 menit sudah lewat. Akhirnya, kwak jichan dan Noh bakgu mengalami kekalahan dan mereka berdua mati dalam perkelahian tersebut. Choi dongsoo merupakan pelaku dari semua kejadian naas ini.

Lookism Drama 

0 Komentar