Orang Tua Sakit, Pasangan Asal Subang Menikah di Ruang ICU RSUD

Orang Tua Sakit, Pasangan Asal Subang Menikah di Ruang ICU RSUD
0 Komentar

SUBANG-Pemandangan tak biasa terlihat di ruang ICU RSUD Subang. Pasangan pengantin asal Subang melakukan ijab qabul di ruangan tersebut pada Kamis (30/3).

Pasangan yang melangsungkan pernikahan tersebut adalah Hendro Prasetyo Utomo ( 25 ) warga Cibogo dan Tri Agus Trianawati ( 26 ) warga Perumahan Ciheuleut – Subang.

Pernikahan dilakukan di ruang ICU  lantaran Ibu dari Hendro (mempelai laki -laki) dirawat dan saat ini menderita CA Serviks dan penurunan kesadaran atau koma.

Baca Juga:100 Narapidana di Lapas Subang Ikuti Pesantren KilatRidwan Kamil Sebut Perbaikan Jalan Menjelang Lebaran Selesai 50 Persen

“Pagi tadi jam 09.00 WIB pelaksanan ijab qabulnya,” ujar kepala Sub Bagian Humas RSUD Subang Sri Mulyati SH.

Staf Humas RSUD subang Wawan S.Kep mengatakan pernikahan yang digelar tersebut dilakukan karena ibu salah satu mempelai makin memburuk kesehatannya. Sehingga pihak keluarga dari calon mempelai meminta agar di segerakan prosesi ijab qobul.

“Saat kita konfirmasi, sebenarnya pernikahan akan digelar pada tanggal 2 Juni 2023. Lantaran kondisi ibu salah satu mempelai makin memburuk maka keputusan keluarga agar dilakukan prosesi ijab qobul,” jelasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar