Sinopsis Film Unseen 2023: Perjuangan Wanita Buta Untuk Bertahan Hidup

Sinopsis Film Unseen 2023: Perjuangan Wanita Buta Untuk Bertahan Hidup
Sinopsis Film Unseen 2023: Perjuangan Wanita Buta Untuk Bertahan Hidup (sumber foto: youtube)
0 Komentar

Pasundan EkspresTelah tayang dan rilis film horror terbaru pada tahun 2023 berjudul Unseen.

Pada awal tahun 2023 ini, telah dirilis dan tayang film horror terbaru yang dinantikan oleh banyak orang. Film horror terbaru ini berjudul Unseen yang dirilis pada tanggal 7 Maret 2023, lalu film yang bergenre horror dan thriller ini telah diproduksi oleh Blumhouse Television.

Unseen ini menceritakan seorang wanita yang berusaha keras untuk menghindari dari mara bahaya sang mantan pembunuh yang mengincarnya. Pembuatan film ini disutradarai oleh Yoko Okumura, sedangkan skenarionya adalah karya Salvatore Cardoni dan Brian Rawlins.

Baca Juga:Suporter Maksa Masuk Stadion Tanpa Tiket: Pertandingan BRI Liga 1 PSIS Vs PersebayaAlun- alun Singaparna Tempat Favorit Baru Warga Tasikmalaya

Pemeran dalam film ini sungguh luar biasa penjiwaan dan pembawaan karakternya, pemerannya pun beberapa aktro terbaik dan hebat yakni Jolene Purdy, Midori Francis, Missi Pyle, Ren Hanami, Michael Patrick Lane, Nicholas X. Parsons, Brett Baker.

Aktor utama yang menjadi sasaran dari sang mantan pembunuh itu ialah Emily, dia berjuang dengan sepenuh tenaga untuk menghindar meski memiliki kekurangan dari fisiknya yaitu tidak bisa melihat atau buta.

Sungguh sangat seru alur cerita pada Unseen yang bisa membuat Anda greget, takut dan juga kaget.

Sinopsis Film Unseen

Berawal dari seorang wanita bernama Sam yang menjadi mata-mata. Ia juga menjaga sebuah toko serba ada di sebuah daerah. Usai ia berbelanja tiba-tiba ia didatangi oleh seorang laki-laki yang ingin mengancamnya.

Namun ia sangat cerdik dan mengatakan jika ia mengancam Sam, ia akan nampak di kamera pengawas milik tokonya tersebut. Kemudia laki-laki itu pergi sambil memperingatkannya kalau dia selalu mengawasinya.

Tiba-tiba Sam menerima panggilan dari teman perempuan bernama Emily. Ia terjebak di hutan dan bertemu seorang pembunuh. Ia memberikan lokasi kepada temannya dan melakukan panggilan vidio. Emily berlari dan mencari tempat yang aman untuknya berbicara.

Namun pembunuh tersebut mulai mengejar dan mencari Emily. Ia bergegas kabur sambil melakukan panggilan vido dengan Sam. Semakin panik dan takut karena pembunuh tersebut mendekati dirinya. (sitnas.id)

Baca Juga:Nyata! Bisa Mendapatkan Keuntungan yang Banyak, Hanya Dengan Memainkan Game Penghasil Uang, Saldo Dana dan OVO dengan Mudah. Buruan, Download dan Mainkan Game Ini Sekarang!Terbaru! Aplikasi Pinjol Terbaik dan Bisa Langsung Cair

Itulah salah satu film terbaru pada tahun 2023 yang memiliki genre horror dan thriller, sungguh sangat seru dan menegangkan kisahnya.

0 Komentar