Link Nonton Film Keramat 2 Caruban Larang, Cek di Sini!

Link Nonton Film Keramat 2 Caruban Larang, Cek di Sini!
Link Nonton Film Keramat 2 Caruban Larang, Cek di Sini!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link nonton film keramat 2 sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Untuk bisa menonton film Keramat 2 Caruban Larang full movie mari simak artikel ini sampai habis.

Pada artikel ini akan ada link nonton resmi film Keramat 2 Caruban Larang lengkap beserta sinopsis yang bisa kamu baca dahulu.

Baca Juga:Resep Nugget Ayam Rumahan Sehat dan Praktis, Cocok untuk Sahur5 Rekomendasi Skincare Brand Lokal Paling Laris 2023, Sudah Coba yang Mana?

Bagi kamu penggemar film horor tanah air, film Keramat 2 Caruban Larang ini sangat cocok untuk disaksikan saat waktu luang.

Ceritanya seru dan unik kamu bisa menontonnya sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Supaya menambah suasana horor, kamu juga bisa menontonnya malam hari sebelum tidur.

Keramat 2 Caruban Larang dimeriahkan dengan akting sederet aktor dan aktris tanah air yang terdiri dari Lutesha, Keanu Angelo, Arla Ailani, Maura Gabrielle, Umay Shahab, Ajil Ditto, hingga Josephine Firmstone.

Dalam riset tugas akhirnya Arla, Jojo, dan Maura dibantu oleh Umay. Mereka melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Cirebon.

Umay akan membuat film dokumenter, bersama dengan rombongan yang juga ada Ajil dan Keanu. Ajil dan Keanu memiliki saluran YouTube mistis.

Dalam perjalanan tersebut, rombongan anak muda itu berjalan sangat mulus. Namun, beberapa di antara mereka ada yang memiliki rencara lain.

Perjalanan seru seketika berubah menjadi tak terkendali di sana. Mereka bertemu dengan Ute, yakni seorang indigo yang memiliki rencana rahasia.

Baca Juga:Keistimewaan Al-Qur’an yang Perlu Kamu Ketahui : Dapat Menyejukan HatiPinjaman Online Cepat Cair Tenor Panjang, Buruan Cek di Sini!

Lantas bagaimana cerita mereka setelah itu? Saksikan film Keramat 2 Caruban Larang melalui link nonton resminya.

Link Nonton

0 Komentar