Mutualan Telegram Artinya Apa? Baca dan Simak di Sini!

Mutualan Telegram Artinya Apa? Baca dan Simak di Sini!
Mutualan Telegram Artinya Apa? Baca dan Simak di Sini! (sumber foto: telegram.org)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Apa sih telegram? lalu artinya mutualan telegram itu apa? simak penjelasannya di sini!

Pada saat ini teknologi sangatlah maju dan berkembang pesat, apalagi jika teknologi pada handphone (HP) sangatlah cepat perkembangannya dari waktu ke waktu. Memiliki banyak fitur-fitur yang beragam dan canggih, dalam penggunannya pun tidak hanya untuk menelepon atau sms saja.

Handphone pada saat ini bisa digunakan untuk memotret foto atau mengabadikan momen-momen tertentu sekaligus juga bisa merekam video dan suara. Masih banyak kegunaan lainnya pada handphone untuk para penggunanya.

Baca Juga:Anti Pencucian UangBebas Memelihara dan Mengembangkan Nilai Nilai Budaya Nasional: UUD 1945 Pasal 32 Ayat 1

Penggunaan pada handphone pun sekarang sudah bisa dijadikan salah satu bidang bisnis, banyak pelaku usaha makanan, minuman, pakaian dsb. yang menggunakan hp ini untuk berjualan.

Lalu pada artikel ini akan membahas salah satu perkembangan teknologi pada zaman sekarang yaitu, platform digital media sosial yang terdapat dalam fitur handphone atau smartphone saat ini.

Media sosial merupakan salah satu jenis platform digital yang memiliki banyak fungsi, mulai dari sebagai sumber informasi, hiburan, hingga bisa Anda gunakan sebagai media untuk memasarkan produk.

Telegram dirancang untuk memudahkan pengguna saling berkirim pesan teks, audio, video, gambar dan sticker dengan aman. Tak hanya aman, telegram juga merupakan aplikasi berbagi pesan yang instan atau cepat.

Telegram sendiri adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan Telegram FZ LLC dan Telegram Messenger Inc asal Rusia. Aplikasi ini rilis pada tahun 2013 lalu.

0 Komentar