Update! Link Nonton Taxi Driver Season 2 Episode 12 Sub Indo, Drama Korea Banyak Ditonton

Drama Korea
Sumber foto : Beauty Nesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama korea taxi driver adalah drama yang paling banyak ditonton. Dapat rating dua digit loh gila nih drama, mantep bener.

Drama korea yang sedang viral saat ini yaitu Taxi driver sudah menyelesaikan season 1 nya. Sekarang sudah lanjut ke season 2 dan episode 12 adalah episode terbarunya. Dalam artikel ini akan membagikan link menonton dan mendownload taxi driver season 2 yaitu tepatnya episode 12 yang baru rilis. Beserta subtitle Indonesia dan sub English.

Drama korea satu ini tuh paling banyak ditonton sepanjang minggu ini. Bahkan banyak drama ini penghasilannya sampai 2 digit loh! Karena memang seru banget ceritanya.

https://www.youtube.com/watch?v=nXe_JJPj06s

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Manhwa Jinx Chapter 19 Sub Indo, Jangan KetinggalanLink Gratis Nonton Anime Buddy Daddies Episode 12, Miri dan Ayahnya Meramaikan Malam Natal

Sinopsis taxi driver season 2

Drama ini memperlihatkan tentang misi dan gerak-gerik dari rainbow taxi yang membalas dendam orang-orang yang sudah menjadi korban dari orang-orang jahat ketika menyalahgunakan hukum. Sekaligus akan mengungkap kejahatan orang tersebut. Tujuannya untuk bisa nantinya mendapatkan pertolongan secara hukum. Setiap episode dalam taxi driver selalu banyak kejutan dan mengangkat kasus yang berbeda-beda.

Taxi driver tentang apa

Alasan drama korea ini banyak yang menonton tuh karena isinya tentang kasus kejahatan aslinya negara korea selatan. Sebenernya banyak kejahatan yang belum terungkap dan belum tahu orang-orang tuh. Bahwa korea ituh banyak tindak kriminal.

Fakta Terbaru Taxi Driver dalam Season 2

1.Adaptasi Dari Webtoon

Jadi taxi driver tuh berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum. Drama ini sudah sangat berhasil dalam season 1 nya sebelumnya.

Sekarang season 2 nya pun bahkan sudah mencetak rekor yaitu berdasarkan rating nasional rata-rata 14,5 persen untuk episode ke-12 ini. Dan dari sepanjang drama korea yang tayang bulan ini. Taxi driver menempati peringkat ke-4 dari semua drama korea yang tayang tahun 2023 ini.

0 Komentar