Link Gratis Nonton Anime Buddy Daddies Episode 12, Miri dan Ayahnya Meramaikan Malam Natal

Link Gratis Nonton Anime Buddy Daddies Episode 12, Miri dan Ayahnya Meramaikan Malam Natal
Sumber foto : Insiden24.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton anime buddy daddies episode 12 yaitu episode terbarunya dengan tersedia subtitle Indonesia dan sub English. Dalam artikel ini ada link untuk menonton dan mendownloadnya dengan gratis.

Episode 12 dari anime buddy daddies sudah tayang karena tayangnya tanggal 1 april 2023. Yang hari ini sudah memasuki tanggal 1 april. Sebelum kami membagikan link untuk menontonnya dan mendownloadnya, kemudian spoiler mengenai alur cerita dari buddy daddies yang episode 12. Kami bahas terlebih dahulu yang episode sebelumnya yaitu sinopsis dan episode 11.

Sinopsis

Menceritakan tentang adanya karakter rei dan kazuki yang kerjanya yaitu pembunuh bayaran. Saat itu rei dan kazuki mempunyai tugas rahasia. Kemudian kazuki berjumpa dengan bocah namanya miri. Miri adalah bocah yang menjadi target rei dan kazuki untuk membunuhnya. Uuh kasian yah malangnya anak kecil ini.

https://www.youtube.com/watch?v=SuRtuP4Mmt4

Alhasil, ternyata rei dan kazuki merasakan empati yang sangat tinggi. Jadi merasa kasihan terhadap Miri yang akan rei dan kazuki bunuh sejak awal ituh. Oleh karena itu, rei dan kazuki tidak jadi membunuhnya dan langsung membawa miri untuk ikut serta bersamanya. Selanjutnya, mereka akhirnya hidup bareng-bareng dan survive Bersama. Lalu hari demi hari, banyak bermunculan masalah yang harus mereka hadapi

Baca Juga:Update New Chapter! Manhua Martial Peak Chapter 3074 Sub IndonesiaHukuman Mati Yang Dialami Irjen Teddy Minahasa Dibalas Dengan Senyuman Manis

Miri yaitu si anak kecil yang hidup Bersama ibunya sendiri. Saat hari mulai gelap. Tepatnya pada malam hari, ternyata itu malam meninggalnya ibu Miri. Ibu miri meninggal ketika menyelamatkan miri yaitu anaknya sendiri. Namun ternyata Miri belum tahu bahwa ibunya sudah meninggal.

0 Komentar