Baca Manhwa Lookism Chapter 442 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Baca Manhwa Lookism Chapter 442 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
Baca Manhwa Lookism Chapter 442 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Baca manhwa lookism chapter 442 sudah bisa kamu nikmati dalam terjemahan bahasa indonesia.

Lookism chapter 442 sudah rilis pada Kamis, 30 Maret 2023 melalui situs resmi Webtoon.

Sebelum mengakses linknya mari kita bahas sedikit tentang bocoran Manhwa Lookism chapter 442 yang sudah banyak beredar luas dari internet.

Baca Juga:Nonton Series Induk Gajah, Kisah Cinta yang Bikin NgakakTrending di Youtube! Lirik Lagu Jisso – Flower Lengkap dengan Artinya

Pada Lookism chapter 442 kian membuat penasaran sebab adanya hubungan Kwak Jibeom, generasi kedua Chungcheong Do Nomor 2, baru-baru ini.

Kemudian, pada chapter sebelumnya, Kwak Jineom, generasi kedua Chungcheong Do Nomor 2, sedang mandi dengan sup jamur dan tersadar bahwa mereka salah memahami musuh mereka karena terlalu cepat dalam menangani tamu mendadak mereka dari Seoul.

Bukan hanya itu, Jay meminta maaf kepada Kwak karena telah menghancurkan tempat pemeliharaan lebah, dan Kwak mengatakan bahwa mereka kehabisan tumbuhan, itulah sebabnya Jay mempunyai ular di pemandian medisnya.

Baca Manhwa Lookism Chapter 442 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Terakhir, Daniel menggelar pertemuan dengan para tetua, yang mengatakan bahwa mereka berperang melawan Charles Choi dan bahwa Daniel dikira bekerja untuknya.

Mereka meminta maaf karena telah menyerangnya dan memberikan informasi dia di mana dia dapat mendapatkan Kapten Park Jinyoung, yang ingin ditemukan oleh Daniel.

Dia berharap untuk belajar lebih lanjut tentang hubungannya dengan Park dan ibunya, dan juga mendapatkan tubuh aslinya yang disandera oleh Park.

Saat para tetua memberi Daniel alamat untuk bertemu Kapten Park, dia menyadari itu di tengah Seoul dan memutuskan untuk pergi.

Sebelum pergi, dia memikirkan betapa susahnya meyakinkan seorang pria.

Baca Juga:Lengkap! Rumus Segitiga Sama Kaki Beserta Contoh SoalKemesraan Mika Angelo dan Jorji Setelah Juara Spain Masters, Bikin Baper!

Dengan kekuatan tempur yang ekstrem, seperti Kwak Jinchang, untuk bergabung dengan kru mereka.

Pada Lookism chapter 442, sepertinya Daniel telah menerima kabar mengenai lokasi Park Jinyoung dan mungkin menuju ke sana untuk menemuinya.

Dia mungkin akhirnya memperoleh jawaban tentang keadaannya dan hubungan antara Park Jinyoung dan keluarganya di Lookism chapter 442.

Bukan hanya itu, kemungkinan di Lookism chapter 442 penggemar dapat melihat lebih banyak konflik yang sedang berlangsung.

Antara Charles Choi dan berbagai geng, termasuk geng Chungcheong Do.

0 Komentar