Episode Terbaru Film Series 2023 “Di Bulan Suci Ini”. Tonton di sini!

Episode Terbaru Film Series 2023 "Di Bulan Suci Ini". Tonton di sini!
Episode Terbaru Film Series 2023 "Di Bulan Suci Ini". Tonton di sini! (dok: vidioblog)
0 Komentar

Pasundan EkspresTersedia link nonton episode terbaru film series 2023 “Di Bulan Suci Ini”. Bisa jadi salah satu cara untuk ngabuburit Anda menunggu waktu berbuka puasa.

Kembali hadir film series Indonesia tebaru pada tahun 2023 yang memiliki alur ceita yang sangat seru, sedih, dan lucu.

Film series terbaru ini berjudul “Di Bulan Suci Ini” yang memiliki genre komedi dan diperankan oleh aktor Indonesia yang hebat dan terbaik yaitu, Titi Kamal dan Dennis Adishwara.

Baca Juga:Film Sajadah Panjang 2023: Series Terbaru Wajib Anda Tonton!Jadwal MotoGP Argentina 2023 Malam Ini

Selain itu pemeran dari series ini juga ada aktor yang hebat lainnya seperti, Rebecca Klopper, Verdi Solaiman, Dayu Wijanto, Sandy Pradana, Bima Arriel, Jenny Chan dan Chelcy Clarissa.

Tayangnya film series ini pada tanggal 22 Maret 2023, dua hari sebelum umat muslim melaksanakan ibadah puasa, bisa Anda saksikan di platform Vidio.

Menonton film ini juga bisa menjadi salah satu cara ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Kisah dalam series ini sungguh menarik dan seru, karena di dalamnya terdapat cerita sedih dan lucu.

Baiklah ada sedikit infomasi mengenai sinopsis dari series terbaru yang seru ini.

Sinopsis

Series ini bercerita tentang dua keluarga dengan suku yang berbeda pergi bersama ke kota Banyuwangi untuk merayakan perayaan hari besar agama dan suku masing-masing.

Dua keluarga ini satunya berasal dari suku Jawa yaitu keluarga bapak Wisnu dan keluarga bapak Santo keluarga Tionghoa.

Kebetulan saat itu perayaan hari besar dua suku dan agama ini dilaksanakan di hari yang sama. Keluarga bapak Wisnu merayakan hari lebaran dan keluarga bapak Santo merayakan Cheng Beng. Sedangkan Simbok dan Ama sepakat akan mudik bersama ke Banyuwangi.

Baca Juga:Paris Saint Germain Vs Lyon: Kemenangan Berharga Untuk Tim TandangAsli! Mainkan Aplikasi Game Penghasil Uang Ini, Anda Bisa Dapakan Keuntungan yang Banyak. Buruan Download di sini!

Tapi keinginan pergi bersama ditentang oleh Wisnu dan Santo, hingga suatu rahasia yang mereka pendam membuat mereka tetap pergi bersama. (vidio)

Tujuan awal keluarga Wisnu berangkat ke Banyuwangi itu, akan memakamkan sosok si Mbok yang meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung. Sebelumnya si Mbok itu pernah berwasiat pada Wisnu, ketika Mbok nanti meninggal, Mbok pengen dimakamkan di kampung halaman yakni Bayuwangi.

0 Komentar