Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 episode 3. Gratis!

Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 episode ke-3. Gratis!
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 episode ke-3. Baca, simak dan tonton di sini!

Para pecinta dan penonton anime mungkin sudah pernah mendengar anime serial yang berjudul Kimetsu no Yaiba, salah satu anime terbaik ini telah tayang pada tahun 2020 tepatnya dibulan Mei.

Film anime serial ini adalah hasil adaptasi dari manga yang terkenal dan terbaik di Jepang dengan judul yang sama seperti pada film anime tersebut.

Baca Juga:Praktis dan Mudah Dapatkan Uang Tunai Cepat, Pinjaman Online Aman 2023Link Gratis! Nonton Anime Attack on Titan: Final Season Part 3

Anime ini mempunyai 26 episode dan saat ini sudah ditayangkan di beberapa platform film berbayar seperti Netflix

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge.

Cerita anime ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado. Dia bekerja sebagai pembasmi setan karena keluarganya dibunuh dan saudara perempuannya berubah menjadi iblis.

Sinopsis Demon Slayer Season 1

Sejak dahulu kala, ada banyak rumor tentang iblis pemakan manusia yang bersembunyi di hutan.

Karena itu, penduduk setempat tak pernah berani keluar saat malam hari.

Iblis ini bersembunyi di kegelapan dan kemudian melahap jiwa manusia sebagai sumber kehidupan.

Sebenarnya, para iblis ini awalnya adalah manusia biasa, namun mereka menjual jiwa mereka kepada iblis bernama Muzan Kibutsuji untuk mendapatkan keabadian dan kekuatan.

Baca Juga:Episode Terbaru Film Series 2023 “Di Bulan Suci Ini”. Tonton di sini!Film Sajadah Panjang 2023: Series Terbaru Wajib Anda Tonton!

Berdasarkan kemunculan para iblis tersebut, umat manusia kemudian membentuk kelompok rahasia yang disebut Demon Slayer Corps atau Korps Pembunuh Iblis.

Pekerjaannya tidak lain adalah berburu dan membunuh setan untuk membuat hidup orang lebih aman. Serangan iblis yang begitu besar dan terjadi dimana-mana juga menimpa seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado.

Iblis tersebut membunuh seluruh keluarganya dan adik perempuannya yang bernama Nezuko menjadi iblis bernama Oni atau vampir.

0 Komentar