Tips Jualan di TikTok Seller Agar Ramai Pembeli

Tips Jualan di TikTok Seller Agar Ramai Pembeli
Tips Jualan di TikTok Seller Agar Ramai Pembeli
0 Komentar

Pasundan Ekspres TikTok merupakan salah satu platform media sosial yang cukup terkenal di Indonesia. Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang dengan cara menggunakan fitur TikTok Seller.

Melansir dari dataindonesia.id platform untuk berbagi video pendek tersebut telah dipakai oleh 99,1 juta pengguna di Indonesia.

Ciptakan katalog produk yang enak dipandang

Katalog produk akan menjadi hal utama yang dilirik oleh calon pembeli. Oleh karena itu, kamu harus memastikan katalog produkmu enak dipandang dan menarik perhatian.

Baca Juga:Asal-usul dan Fitur yang Ada Dalam TikTok WebGubernur Ridwan Kamil Respons Perbaikan Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Sehingga saat followers dan penontonmu tertarik untuk melihat, mereka akan tergoda untuk membeli.

Tulis judul produk paling banyak 34 karakter

Supaya nama produkmu dapat terlihat tanpa terpotong, pastikan judul produkmu ditulis maksimal 34 karakter.

Kamu buat copywriting yang unik untuk menarik calon pembeli.

Pasang link di bio TikTok

Deskripsi di bio TikTok dapat diisi dengan 80 karakter. Kamu bisa menggunakannya untuk mendeskripsikan dirimu, perusahaanmu, dan apa yang kamu jual.

Kamu juga dapat menambahkan emoticon, CTA dan tautan yang mengarahkan ke halaman tertentu.

Promosikan TikTok Shop di kontenmu

Ikon tas belanja yang memperlihatkan tokomu tidak terlihat jelas, sehingga terkadang penontonmu tidak menyadarinya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa mempromosikannya di kontenmu, supaya penonton dapat aware bahwa kamu menjual produk di TikTok Shop.

Tautkan produk pada videomu

Fitur TikTok Shop menawarkan kamu untuk menautkan produk jualanmu di video yang kamu ciptakan.

Baca Juga:Download Drama Korea The Real Has Come Sub Indo Kualitas HDLink Nonton Film Keramat 2 Caruban Larang, Cek di Sini!

Hal ini tentu sangat berpeluang besar karena kamu bisa beriklan tanpa harus membuat video iklan. Video kontenmu bisa berisi apapun dan tetap dapat menautkan produk yang ditawarkan.

Ajak influencer

Salah satu bentuk promosi yang dapat menarik banyak pembeli adalah bekerja sama dengan influencer. Jumlah pengikut dan penonton yang banyak dari TikTok seorang influencer, dapat menjangkau audiend yang lebih banyak juga. Sehingga dapat meningkatkan penjualan produkmu.

0 Komentar