Chelsea FC Vs Liverpool: Pertandingan Premier League Pekan ke-30

Chelsea FC Vs Liverpool: Pertandingan Premier League Pekan ke-30
Chelsea FC Vs Liverpool: Pertandingan Premier League Pekan ke-30 (dok: chelsea fottball club)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Pertandingan Premier League pekan ke-30, Chelsea FC Vs Liverpool.

Pertandingan ini merupakan lanjutan liga inggris pada pekan ke-30, Chelsea berhadapan dengan Liverpool akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu 05 Maret 2023 pukul dini hari nanti WIB.

Kedua tim ini mengalami hal yang buruk setelah mendapatkan kekalahan dari pertandingan sebelumnya, tim tuan rumah ini telah ditumbangkan oleh tim menengah ke bawah dengan skor 0-2.

Baca Juga:Inilah Cara Mudah Agar Cepat Haid dengan Memijat SendiriPrediksi Susunan Pemain dan Skor Persib Bandung Vs Persis Solo: Pertandingan BRI Liga 1

Tim yang berjulukan The Blues ini terkalahkan oleh Aston Villa di kandang sendiri yakni Stamford Bridge.

Begitu juga dengan tim lawan dari The Blues dalam pertadingan sekarang yakni, Liverpool. Mengalami kekalahan pula pada pertandingan sebelumnya ketika Liverpool bertandang menghadapi Man City dengan skor telak 4-1 kemenangan untuk Man City.

Kekalahan Liverpool ketika bertandang ke Man City menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya juga mendapatkan hasil akhir pertandingan yang buruk kalah dari Bournemouth.

Sedangkan kondisi tim tuan rumah pada saat ini sedang tidak baik, setelah mendapati hasil buruk menghadapi Aston Villa posisi klasemen Chelsea FC turum ke posisi 11 menengah ke bawah.

Kejadian tersebut pula menarik perhatian manajemen The Blues kepada sang pelatih Graham Potter, usai pertandingan tersebut dari manajemen tim The Blues memutuskan nasib kedepannya sang pelatih.

Lalu, keputusan itu sudah bulat dan dilakukan manejemen kepada pelatih Graham Potter untuk tidak melatih kembali tim The Blues ini.

Sedangkan saat ini tim The Blues diasuh oleh sang pelatih Bruno Saltor, pertandingan ini juga menjadi salah satu racikan penampilan pertama dari sang pelatih dadakan ini.

Baca Juga:Mendapatkan Uang Tanpa Mengeluarkan Modal! Inilah Aplikasi Game Penghasil Uang AsliMudah dan Sederhana Dapatkan Uang dengan Cepat Tanpa Modal, Mainkan Game Penghasil Uang Asli Ini Segera!

Sungguh berat bagi tim The Blues untuk bisa mendapatkan permainan yang baik setelah digantinya sang pelatih, karena membutuhkan waktu untuk bisa merasakan chemistry permainan yang bagus.

Namun, para pemain dan seluruh tim pastinya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan hasil akhir pertandingan yang bagus yakni kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-3) : Kepa Arrizabalaga – Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly, Benoit Badiashile – Reece James, Enzo Fernandez, Mateo Kovacic, Ben Chilwell – Mason Mount, Kai Havertz, Joao Felix.

0 Komentar