Prediksi Susunan Pemain dan Skor Persib Bandung Vs Persis Solo: Pertandingan BRI Liga 1

pertandingan persib b
Prediksi Susunan Pemain dan Skor Persib Bandung Vs Persis Solo: Pertandingan BRI Liga 1 (dok: vidio)
0 Komentar

Pasundan Ekespres – Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-32, Persib Bandung Vs Persis Solo. Berikut prediksi pertandingan persib b menghadapi persis solo.

Lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32 ini tim Maung Bandung akan menjamu tim Persis Solo yang akan berlangsung di stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa 04 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Tim Maung Bandung pada pertandingan sebelumnya menghadapi tim rival Persija Jakarta, mengalami kekalahan dengan skor 0-2 yang menjadikan peluang Persib Bandung untuk juara telah sirna.

Baca Juga:Mendapatkan Uang Tanpa Mengeluarkan Modal! Inilah Aplikasi Game Penghasil Uang AsliMudah dan Sederhana Dapatkan Uang dengan Cepat Tanpa Modal, Mainkan Game Penghasil Uang Asli Ini Segera!

Akan tetapi tim Maung Bandung pada pertandingan selanjutnya, harus mendapatkan hasil yang bagus dan menang agar selisih poin dengan tim rival yakni Persija Jakarta bisa lebih jauh.

Poin yang tim Maung dapatkan sekarang adalah 59 berbeda 2 poin dengan Persija, maka dari itu pada sisa pertandingan harus mendapatkan kemenangan.

Evaluasi tim dari sang pelatih Luis Milla pastinya dilakukan setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

Namun, komposisi pemain starter tim Maung Bandung mengalami perubahan yakni hilangnya Henhen dari skuad Persib Bandung.

Terakhir kalinya terlihat tampil ketika berhadapan dengan Barito Putera di stadion Demang pada hari Senin 27 Februari 2023.

Mungkin menurut sang pelatih, Henhen ini mengalami penurunan level performanya sehingga sudah jarang menjadi pemain starter atau andalan tim Maung Bandung.

Lalu, laga ini pun menjadi kesempatan tampil terakhir untuk sang gelandang Beckam Putra.

Baca Juga:Bagaimanakah Kondisi Chelsea FC Sekarang? Setelah Graham Potter dipecatLink Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 episode 3. Gratis!

Sebelum berangkat panggilan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Jakarta sebagai persiapan ajang SEA Games 2023 yang akan digelar pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja.

Hal itu diucapkan oleh sang pelatih Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin 03 Maret 2023.

“Memang rumit dan sulit bagi kami, tapi besok Beckham kemungkinan masih bisa bermain dan ketika sudah bersama tim nasional, kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ucap Luis Milla.

Sang pelatih pun harus bisa merancang kembali posisi dan strategi yang baru agar permainan Persib Bandung tetap tampil dengan bagus dan maksimal.

Untuk bisa meraih kemenangan pada sisa laga yang ada agar bisa mendapatkan posisi Runner Up BRI Liga 1 2023.

0 Komentar