Link Nonton Drama Korea Goback Couple Sub Indo Gratis!

Link Nonton Drama Korea Goback Couple Sub Indo Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Inilah drakor Goback Couple sub indo yang seru dan wajib Anda tonton bagi para pecinta dan penikmat film drama korea.

Drama korea ini berjudul Go Back Couple adalah sebuah drama Korea yang dirilis pada tahun 2017 dan masih bisa dinikmati hingga saat ini.

Drama ini mengangkat tema pernikahan yang dapat diterapkan di zaman sekarang.

Baca Juga:Hanya dengan Mainkan Game Penghasil Uang Asli Tanpa Ada Iklan, Bisa Dapatkan Hadiah dan Keutungan yang BanyakMurder Mystery 2: Film Terbaru 2023 yang Wajib Anda Tonton Sambil Ngabuburit

Cerita ini diadaptasi dari webtoon berjudul “Do It One More” dan berkisah tentang pasangan suami istri yang terjebak dalam hubungan platonik.

Pemeran dalam drakor ini diisi oleh aktor terbaik dan terkenal di Korea Selatan yaitu, Jang Na-Ra, Son Ho-Joon, Jang Ki-Yong.

Menjadi pemeran utamanya ialah Jang Na-Ra dan Son Ho-Joon, sungguh menarik alur cerita dalam drakor ini yang diperankan juga oleh aktor lainnya.

Seperti, Go Bo-Gyeol, Heo Jung-Min, Lee Yi-Kyung, Im Ji-Kyu, Kim Mi-Kyung dan Han Bo-Reum.

Awalnya, Jin Joo dan Ban Do bertemu dalam kuliah umum lintas fakultas di tingkat satu.

Setelah beberapa waktu, mereka diajak kencan buta oleh sahabat mereka, Yoon Beum Room (Han Beum Room) dan Ahn Jae Woo (Heo Jeong Min) yang akhirnya membuat hubungan mereka awet hingga ke pernikahan.

Jin Joo memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga, sementara Ban Do bekerja sebagai salesman di perusahaan farmasi.

0 Komentar