Murder Mystery 2: Film Terbaru 2023 yang Wajib Anda Tonton Sambil Ngabuburit

Murder Mystery 2: Film Terbaru 2023 yang Wajib Anda Tonton Sambil Ngabuburit
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Film terbaru 2023 berjudul Murder Mystery 2 yang memiliki genre comedy-thriller rilis akhir bulan Maret.

Kali ini tersedia film yang memiliki alur cerita yang sungguh menarik dan membuat Anda penasaran, film ini memiliki alur cerita komedi sekaligus dengan perjalanan misteri untuk meyelidiki suatu kasus yang baru.

Film ini telah rilis dan tayang pada 31 Maret 2023, tersedia dalam platform digital netflix. Lalu sutradara dalam film ini adalah Jeremy Garelick dan penulisnya adalah James Vanderbilt.

Baca Juga:Inilah Cara dan Syarat Pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank MegaBuruan Coba! Praktis Dapatkan Uang Tunai Pribadi Cepat, Pinjaman Online Terbaik dan Aman 2023

Pada film Murder Mystery merupakan sekuel dari film Murder Mystery yang tayang pada 14 Juni 2019 lalu. Lalu, pemeran utama pada sekuel film ini masih tetap diperankan oleh aktor terbaik yakni, Adam Sandler dan Jennifer Aniston.

Tidak hanya itu saja pemeran yang mengisi film ini seperti, Mark Strong, Adeel Akhtar, Jodie Turner-Smith, Melanie Laurent, Annie Mumolo, Kuhoo Verma, Enique Arc, Zurin Villanueva, dan Tony Goldwyn.

Jika Anda penasaran dengan kisah film ini, ada sedikit penjelasan dari sinopsis singkat kelanjutan film Murder Mystery. (dikutip dari momsmoney.id)

Sinopsis

Kali ini, film Murder Mystery 2 digarap oleh sutradara Jeremy Garelick dan penulis James Vanderbilt. Dalam ceritanya kali ini, film Murder Mystery 2 akan menyajikan kisah kelanjutan dari film pertamanya.

Kini, Nick dan Audrey telah berprofesi sebagai detektif penuh waktu. Mereka tengah menghadapi kasus dan kesulitan baru dengan profesinya ini.

Mereka berupaya keras untuk tidak tertangkap oleh sebuah agensi swasta lain yang tengah mengintai mereka secara diam-diam. Keduanya sama-sama menyadari bahwa mereka terjebak dalam sebuah penculikan terbesar yang melibatkan salah satu teman mereka.

Maharaja tiba-tiba diculik di pesta pernikahannya yang mewah. Tanpa meninggalkan jejak, Nick dan Audrey harus bisa mencari tahu di mana keberadaan Maharaja.

Baca Juga:Chelsea FC Vs Liverpool: Pertandingan Premier League Pekan ke-30Inilah Cara Mudah Agar Cepat Haid dengan Memijat Sendiri

Mereka melakukannya sembari menyembunyikan jati diri mereka dari intaian agensi swasta lainnya yang memiliki tujuan untuk menangkap mereka.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Buruan tonton diplatform digital Netflix.

Itulah sinopsis singkat dari film terbaru 2023 ini semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membacanya. Terima kasih

0 Komentar