Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Anime Season 1 Sampai Season 2 Lengkap, Klik Disini!

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Anime Season 1 Sampai Season 2 Lengkap, Klik Disini!
Sumber foto : Poskota.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Anime sudah ada link nya lengkap dari season 1 sampai season 2 full movie.

Maka dari itu baca artikelnya sampai selesai dan kamu pahami cerita akhir dari season 2 Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute. Jadi bagi kamu yang mau nonton dari episode 1 juga bisa yah. Agar tidak ketinggalan setiap episode nya. Dan kalau kamu mau merewatch, menonton ulang dari episode awal linknya ada dalam artikel ini.

Anime ini termasuk kedalam tema ISEKAI. Dominannya memperlihatkan pemeran utama yang mempunyai keahlian, kekuatan hebat tetapi tokoh utama ini tidak mau orang tahu tentang kekuatan spesial dari lahir yang ia punya. Dalam season 2 itu sesuai berdasarkan volume ketiga dari adaptasi novelnya yang berjudul lawless citt incident and corporate alliance conflict.

Baca Juga:Nonton One Piece Film Red Full Movie Kualitas HD, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara GratisGame Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan, Penarikan Tanpa Batas, Sukses Dibayar Rp 1 Juta

Bila dalam season pertama, lebih menceritakan tentang seorang noir yang mencari dan melakukan penjelajahan dungeon dan memperlihatkan karakter-karakter yang menarik. Pada suatu hari, dia akhirnya mendapatkan rahasia yang sebelumnya tersembunyi ituh di balik dungeon. Kemudian harus berhadapan dengan segala ancaman yang datang pada dunia.

0 Komentar