Reksa Dana Ini Bisa Jadi Cuan Cepat Kaya, Kita Bongkar Strategi

Reksa Dana Ini Bisa Jadi Cuan Cepat Kaya, Kita Bongkar Strategi
Sumber foto : Blog bibit
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Yuk kita ngatur uang kita buat investasi yaitu dengan menggunakan reksa dana.

Buat kamu yang belum tahu reksa dana itu apah. Bagi pemula yang ingin mulai untuk investasi dengan saham. Tetapi belum tahu cara nya yang benar seperti apa. Akan diajarin cara menggunakannya dan sekalian review aplikasi bibit inih. Yuk Kamu simak artikel ini sampai selesai.

Aplikasi ini mudah kamu mengerti. Cocok bagi pemula yang baru mau mulai untuk investasi. Cocok buat yang belum punya pengalaman tentang investasi. Buat kalian anak-anak muda alangkah lebih baik untuk mengatur uang kamu dengan berinvestasi

Baca Juga:Update New Chapter! Baca Lookism Chapter 422 dan 443 Bahasa Indonesia, Hanya di WebtoonKeyword Tool Tiktok Untuk Membantu Mendapatkan 1.000 Viewers dan Followers

Desainnya bersih dan minimalis. Manarik untuk anak muda begitu kamu download bisa langsung mulai bibit tanpa bingung lagi. Bibit bagus karena ngerti orang Indonesia pengetahuannya masih minim investasi. Banyak orang bingung reksa dana itu apa, cara pakenya gimana, cara investasi pertama kali beli itu apa saja.

Cara Menggunakan aplikasi Bibit

Nah di bibit ada fitur “Robot Advisor”. Si robot ini akan merekomendasi sesuai dengan profil risiko kita. Mungkin kalau kamu orang nya agresif. Dan ingin cepat dapat banyak cuan, hungry for money.

Ya rekomendasi nya mayoritas saham dalam jangka pendek yang nilainya bisa naik turun dan naik cepat. Kalau orangnya gampang cemas yah mayoritas memilihnya reksa dana pendapatannya besar

Kita juga bisa masukkin tujuan investasi nya apa, nanti bibit akan rekomendasikan yang cocok. Bibit hanya merekomendasikan yang sudah berkualitas, terseleksi dan punya track record yang bagus. Jadi pemula bisa berinvestasi dengan percaya diri. Bibit punya izin resmi OJK dan investasinya lebih aman.

Karena semuanya aman dan tercatat di KSEI dan bank kustodian. jadi uang kita ga dipegang sama bibit. Jadi kalau takut nih, bibit tutup atau udah ga ada nanti. Uang nya aman ada di bank custodian. Kalaupun misalnya hp nya kena hack, investasi ga bisa dicairkan ke rekening atas nama orang lain. Buka di rekening bibit sudah bisa dibuka dengan digital, sambil rebahan juga udah bisa mulai investasi.

0 Komentar