Nonton Film Series Kenapa Gue? : Misteri Korban Bullying

Nonton Film Series Kenapa Gue? : Misteri Korban Bullying
0 Komentar

Pasundan EkspresRekomendasi film series yang memiliki alur cerita menegangkan, sedih dan terdapat misteri.

Film series yang perlu Anda tonton ini berjudul Kenapa Gue? yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh Anami FIlms, Im A-Gin-E beserta sutradaranya ialah Dom Dharmo.

Genre dari film ini adalah crime, mystery dan Thriller mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang menghadapi kasus bunuh diri salah stau teman kelasnya.

Baca Juga:Bacaan Niat Sholat Tasbih 4 RakaatMenaker: Surat Edaran Pemberian THR

Sungguh sangat menarik untuk ditonton, karena series ini dalam alur ceritanya membuat Anda binung, penasaran dan greget.

Terdapat misteri dari film series ini yang susah untuk ditebak, sehingga Anda wajib nonton film series ini hingga episode terakhir.

Pemerannya ini ditampilkan oleh para aktor muda yang memiliki karakter dan jiwa penghayatan yang bagus.

Aktor tersebut ialah, Abidzar Al-Ghifari, Susan Sameh, Bisma Karisma, Aisyah Aqilah, Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqilah, Teuku Rifnu Wikana, Djenar Maesa Ayu, Angga Putra, Revaldo Surya Permana dan Kathy Indera

Dalam adegan series ini terdapat aksi kekerasan dan bullying.

Sehingga batasan umur yang diperbolehkan menonton ini khusus untuk 18 tahun ke atas.

Cerita dimulai dengan menampilkan sedikit kehidupan lima orang remaja, Alana, Timo, Radit , Fifi , dan Nora , sebelum mereka memulai pembelajaran online.

Ketika mulai, Pak Bondan meminta para murid menyalakan kamera video untuk memastikan mereka hadir.

Baca Juga:Link Nonton Anime Terbaru 2023: Inu ni Nattara Suki na Hito ni HirowaretaWest Ham United Vs Newcastle: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ini

Namun, Danu tidak menyalakan kamera videonya, hingga setelah Pak Bondan mengancamnya dengan tidak melanjutkan pembelajaran, Danu menyalakan kameranya dan ia terlihat sangat pucat.

Timo, yang dikenal sering menjahili orang-orang di kampusnya, mulai mengolok-olok Danu atas penampilannya.

Hingga Danu, yang saat itu sudah merasa putus asa, melakukan bunuh diri didepan teman-temannya.

Lima remaja ini merasa panik karena mereka sering berurusan dengan Danu, bukan menjadi teman, melainkan perundung. Timo, Radit, Nora, Fifi, dan Alana, dikenal karena mereka suka menjahili orang-orang, dan Danu adalah salah satu yang sering mereka rundung secara fisik dan mental.

0 Komentar