Baca Secret Class Chapter 169 Sub Indo, Apakah Sudah Ada? Klik Disini

Secret Class
Sumber foto : Portal bolmong.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Semua orang tau manhwa secret class. Gak ada Pecinta dan penikmat Manhwa yang tidak baca secret class.

Pasti semua sudah kenal, Jadi apa sih manhwa nya, yah manhwa nya berjudul secret class. Kami Rekomendasi manhwa yang mantap dan terbaik. Kami jamin kamu pasti suka. Tetapi ini bukan untuk BOCIL atau anak-anak.

Manhwa kesukaan dan Manhwa yang 18+ yang biasanya kamu nikmati dengan tenang. Secret class adalah komik ide buatan korea. Yang suka korea-korea mari merapat. Manhwa ini mempunyai visual yaitu pewarnaan tone yang luar biasa bagus. Dan kabarnya manhwa ini akan diadaptasi dari komik.

Sinopsis

Baca Juga:Setelah Update Algoritma Google, Website Sulit Terindeks? Ini Solusinya!Game Penghasil Uang Nyata Langsung Masuk Ke Rekening, Tanpa Ribet, Cek Disini!

Ini adalah manhwa populer yang lord dae ho si anak pungut ini. Bercerita tentang cowo yang ngakunya polos. Jadi ketika setiap ketemu cewe ituh perilakunya selalu polos.

Manhwa Secret Class Recap 168

Kita bahas dulu chapter sebelumnya yaitu chapter 168. Dalam chapter 168, sudah tidak sabar menunggu momen ini tiba. Dae Ho yaitu anak laki-laki kecil yang mempunyai harapan kepada Su Ah. Dalam hal ini, akhirnya setuju terhadap permintaan adik laki-lakinya itu. Kemudian saat itu masalah mulai berdatangan tiba-tiba dan harus melewatainya. Lalu mengenai hubungan rahasia dae ho mempunyai satu masalah besar.

Yaitu hubungannya yang rahasia ituh, masih belum banyak orang tahu. Bersamaan dengan Dae ho dan Su ah lagi sedang bercinta-cinta nya, sedang menikmati waktu berdua. Lagi bucin-bucinnya wkwk. Mereka tidak bisa memutuskan hubungan tersebut. Tetapi dae ho dalam hubungannya dengan Su ah masih belum adanya kepercayaan dan pengertian. Dae ho dan su ah menjalin hubungan hanya untuk bersenang-senang saja. Ok langsung aja spoilernya dan bocorannya apa saja

0 Komentar