GRATIS, Baca Manga Blue Lock Season 2 Sub Indo, Klik Linknya Disini!

GRATIS, Baca Manga Blue Lock Season 2 Sub Indo, Klik Linknya Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat ada link gratis untuk membaca manga blue lock season 2

Kali ini akan membahas tentang anime blue lock season 2. Nah manga blue lock season 1 itu baru aja selesai gitu yah kan. Dengan episode ke 24 menjadi last episode dari season 1. Untuk mendapatkan sekuel dimana anime blue lock ini kemarin baru aja diumumkan mendapatkan sekuel.

Dalam season ke 2 movienya akan mengisahkan nagi. Nah kalian udah tahu kalau Movie nya itu akan bertipe spin off karena dalam judulnya saja berjudul blue lock episode Nagi yaitu episode spesial. Namun bocoran dan spoiler season 2 nya, ada kamu bisa lihat beberapa sin ataupun potongan dalam season 2

Spoiler Season 2

Akan menceritakan pertarungan blue lock dengan timnas jepang. Dimana sagi disana akan menjadi bintangnya. Nah face after nya sudah banyak terdaftar cuy. Ada kaya isagi, Shidou, Yukimiya, Karasu, Loki, Otoya, Luna, Shimono, Kawanishi, Kamio.

Baca Juga:Baca Secret Class Chapter 169 Sub Indo, Apakah Sudah Ada? Klik DisiniSetelah Update Algoritma Google, Website Sulit Terindeks? Ini Solusinya!

Nah ini karakter-karakter baru yang mungkin kalian baru tahu. Karena kan kalau manga kamu sudah tahu pasti, bagi kamu yang ngefans sama anime blue lock dan mengikuti setiap episode nya yaitu siapa sidow dan yukimiya. Kenapa ga ada Nagi? Karena mereka cuman pemeran pembantu. Yang pemeran utamanya kan yang sudah pasti itu isagi.

Gimana menurut kalian yang season 2 ini? Kamu semoga terhibur dan seru banget deh pokoknya nih anime. Auto rame banget tapi beda banget kalau versi animenya parah paling seru banget.

https://www.youtube.com/watch?v=61s8fPtWaA0&embeds_euri=https%3A%2F%2Fopenmediahub.com%2F&source_ve_path=MjM4NTE&feature=emb_title

Dari trailer sudah terlihat ada banyaknya pemain dari blue lock ketika berada di lapangan. Kemudian memperlihatkan karakter bernama Ego yang terkenal dengan karakter yang membuat semua orang takut dan serem. Sosok Ego ini memang bahaya banget. Selanjutnya, memperlihatkan pertarungan antara striker blue lock melawan striker pemain asal jepang u-20.

0 Komentar