Patroli Sinergi, Polisi dan TNI di Subang Kompak Bagikan Paket Makan Sahur

Patroli Sinergi, Polisi dan TNI di Subang Kompak Bagikan Paket Makan Sahur
0 Komentar

SUBANG – Jajaran Polres Subang, bersama Kodim 0605, Lanud Suryadarma, dan Bataliyon 312 Kala Hitam melangsungkan Patroli Sinergi, pada Jumat 7 April 2023 dini hari.

Pada kesempatan itu, selain turut serta membangunkan sahur masyarakat, aparat gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Sumarni juga membagikan sekitar 100 santap sahur pada masyarakat yang dilalui ketika Patroli.

“Kali ini kami patroli sinergi dalam rangka menciptakan kondusifitas Kantibmas sambil membangunkan sahur,” ujar Kapolres AKBP Sumarni.

Baca Juga:Ibadah Kamis Putih Umat Kristiani di Subang Dikawal PolisiBaru Rilis! Pinjol Legal Tanpa Verifikasi Wajah, Mudah Cair Terbaru 2023!

Dia berharap patroli sinergi atau patroli sahur, sambil membagikan paket makan sahur pada masyarakat bisa bermanfaat.

“Harapannya bisa bermanfaat tentu untuk masyatakat, bisa membantu mereka yang tetap harus bekerja pada waktu sahur, seperti para ojek online yang kami temui, pedagang, tunawisma dan sebagainya,” tambah Sumarni.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya menambahkan jika patrooi tersebut juga diutamakan untuk menyisir masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Memang kami sisir masyarakat yang memerlukan bantuan di waktu sahur,” tukasnya.

Salah satu masyarakat yang memeroleh paket makanan sahur adalah Iwan, yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Dia menyampaikan jika patroli sinergi yang berlangsung pada waktu sahur, sangat memberikan rasa aman pada dirinya, yang mengaku selalu bekerja pada malam hari.

“Alhamdulilah, kita merasa aman, sekaligus juga terbantu. Terimakasih untuk Polres, Kodim, Bataliyon, dan Lanud Suryadarma,” ungkapnya. (idr)

 

0 Komentar