PT Subang Energi Abadi dan PT Pertamina EP Komitmen Perpanjang Kerja Sama Pemanfaatan Gas Bumi di Subang 

PT Subang Energi Abadi dan PT Pertamina EP Komitmen Perpanjang Kerja Sama Pemanfaatan Gas Bumi di Subang 
0 Komentar

SUBANG-BUMD PT Subang Energi Abadi (SEA) komitmen melanjutkan kerja sama dengan PT Pertamina EP. Komitmen itu telah ditandatangani pada Kamis (6/4) di Rumah Dinas Bupati Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menghadiri penandatanganan perpanjangan kerjasama tersebut.

PT. Subang Energi Abadi (SEA) adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Subang, yang bergerak di bidang energi, salah satunya energi gas bumi dan bekerja sama dengan PT. Pertamina EP dalam Pemanfaatan Gas Bumi Lapangan Tunggul Maung Zona 7 Field Subang.

Baca Juga:Desa Wisata Cibeusi Ditetapkan Sebagai Salah Satu Desa Wisata Terbaik di IndonesiaPromo HUT ke-75 Subang, Diskon 50 Persen Tiket Masuk ke Florawisata D’Castello

Direktur Utama PT SEA Gentur Setiawan menerangkan, suport maksimal yang diberikan pemerintah daerah akan memberikan manfaat besar bagi eksistensi PT SEA.

“Dalam hal ini Pemanfaatan Tunggul maung di cibogo Dapat berkontribusi dalam peningkatan pendapatan daerah,” ujarnya.

General Manager Pertamina EP Zona 7 Afwan Daroni menyampaikan, PT SEA sudah menjadi contoh daerah lain karena kolaborasi antara PT SEA dengan pemerintah daerah berjalan baik.

Afwan Daroni berharap bahwa BUMD Subang khusunya PT SEA mampu bertahan di era disrupsi dan berkembang sehingga memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

Vice President Commercial Subholding Upstream PT Pertamina Hulu Energi Mutia Ramli Djafar mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Subang atas dukungan yang diberikan sehingga proses produksi berjalan lancar.

Dia berharap PT SEA mampu menjaga performa penyerapan gas dan memaksimalkan potensi kedua belah pihak.

Juga, berharap kolaborasi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Pertamina EP mampu memperlancar aktivitas operasi kegiatan termasuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat Kabupaten Subang.

Baca Juga:Format Baru Seleksi Mandiri POLSUB, Ada Jalur Prestasi dan TesPrabowo Subianto Buka Pintu untuk Perindo Gabung Koalisi Besar

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP yang bersedia memperpanjang kerjasama dan berharap akan terus terjalin serta memberikan manfaat kepada masyarakat Subang.

Ia juga berharap dengan berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Subang dari Hulu ke Hilir serta BUMD yang ada mampu memberikan kebutuhan kerjasama ke depannya dan tentunya harus memberikan manfaat kepada kesejahteraan masyarakat.(ysp)

0 Komentar