LANJUTAN Baca Manhwa Jinx Chapter 19 20 Subtittle Indonesia, Rahasia Terungkap!

LANJUTAN Baca Manhwa Jinx Chapter 19 20 Subtittle Indonesia, Rahasia Terungkap
Sumber foto : The shahab
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dalam artikel ini terdapat link untuk membaca manhwa jinx chapter 19 dan 20.

Banyak para pembaca setia jinx dan fans yang mengikuti terus episode terbarunya. Mereka Sudah tidak sabar menunggu chapter 19 dan 20. Yaitu episode terbarunya yang sudah rilis bulan April inih.

Banyak kejutannya dan jalan ceritanya lagi klimaks – klimaksnya. Karena jalan ceritanya yang membuat penasaran. Kemudian setiap episodenya terdapat alur cerita yang mengejutkan. Dari karakternya juga unik-unik dalam cerita jinx ini.

Baca Juga:Nonton Film Mira 2022 Sub Indo Full Movie Kualitas HD di LK21, Cek Linknya Disini!Update Terbaru! Baca Secret Class Chapter 151, Daeho dan Seol Hee Tertangkap Basah Seranjang

Dari karakter Jaekyung joo yang tampan, dan kim dan. Karakter favorit kamu siapa nih antara mereka berdua? Soalnya emang sama pada ganteng-ganteng yah gaes nih 2 cowok.

Spoiler Jinx Chapter 20

Chapter 20 merupakan cerita yang penting banget, dan seru banget. Jadi membekas di hati para pembaca pokoknya. Tidak akan dilupakan cerita kim dan dengan jaekyung joo dalam chapter ini.

Terlepas dari kim dan yang menghadapi banyak permasalahan dan konflik. Jinx merupakan manhwa yang cepat populernya dan banyak yang suka karena bercerita tentang kisah cerita boys love.  Pecinta komik korea atau bisa sebut manhwa.

Jaekyung joo membawa langsung kim dan ke dokter. Meskipun kim dan sudah lama kenal dengan jaekyung joo. Meskipun jaekyung  sudah tahu juga keadaan sulitnya kim dan ketika berurusan dengan para rentenir jahat dan kejam ituh.

Kim dan masih merasa canggung bila dekat dengan jaekyung. Apalagi dengan kejadian semalam, kim dan masih merasakan grogi dan malu-malu.

Salah satu kejadian semalam yang menjadi kabar gembira bagi kim dan yaitu kim dan sudah tidak mempunyai utang lagi kepada rentenir. Sudah lunas utang-utangnya. Itu juga karena bantuan dari jaekyung.

Tetapi kejadian semalam saat kim dan dengan rentenir tersebut membicarakan bahwa para rentenir itu memaksa kim dan untuk keluar dari gedungnya itu. Karena tidak bisa melunasi utangnya.

0 Komentar