Free Link Nonton Drama Korea Happiness, Klik Disini Untuk Link Notonnya!

Free Link Nonton Drama Korea Happiness (Suara.com)
Free Link Nonton Drama Korea Happiness (Suara.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea Happiness bergenre action, fantasy dan thriller sehingga drakor ini mendapat rating tinggi.

Drama Korea ini diperankan oleh Park Hyun sik dan Han Hyo Joo yang merupakan anggota kepolisian dan sudah berteman sejak SMA.

Sutradara drama Korea Happiness adalah Ahn Gil-ho yang bekerja sama dengan penulis Han Sang-Woon yang dikenal dengan dialognya yang tidak terduga.

Baca Juga:Free Link Nonton Film Korea Kill Boksoon, Aktris Jeon Do-yeon Bekerja Sebagai Pembunuh? Klik Disini!5 Resep Olahan Jamur yang Mudah Dibuat, Mana yang Jadi Favoritmu?

Sebelum menonton alangkah lebih baik simak sinopsis dan para pemainnya dulu.

Sinopsis Happiness

Drakor berjudul Happiness ini akan bercerita tentang kehidupan sekelompok warga yang tinggal di suatu kompleks apartemen yang mendiskriminasi mereka berdasarkan stasus sosial.

Kalangan orang-orang kaya akan menempati apartemen bertingkat tinggi dan tertutup ketika penyakit menular tersebut muncul, sementara masyarakat umum menempati bagian bawah apartemen yang lebih rawan terhadap penyebaran virus.

Drama ini memberikan gambaran nyata tentang pertempuran psikologis yang sengit di masa penularan penyakit mematikan. Setiap orang di serang oleh ketakutan dan keputusasaan masing-masing yang semakin memperkeruh keadaan.

Mereka harus hidup di ruang tertutup, kecurigaan terhadap satu sama lain menjadi horor realistis yang lebih menakutkan di bandingkan adegan horor lainnya.

Hal tersebut tentu saja mengubah keadaan mereka dan mulai menggoyahkan nilai-nilai sosial yang biasa mereka pegang dalam kehidupan sehari-hari.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Klik link di bawah ini untuk menonton.

0 Komentar