SMP IT Al-Majid Kembali Buka PPDB Gelombang 2, Segera Daftar Sebelum Kuota Penuh!

SMP IT Al-Majid Kembali Buka PPDB Gelombang 2, Segera Daftar Sebelum Kuota Penuh!
SMP IT Al-Majid Kembali Buka PPDB Gelombang 2, Segera Daftar Sebelum Kuota Penuh! Sumber Foto : Ig @smpitalmajidsubang
0 Komentar

Pasundan EkspresSMP IT Al-Majid merupakan salah satu Smp islam terpadu yang terletak di Jl. Veteran Pelabuhan Kel, Sukamelang, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.

Di luar pendidikan formal, SMP di bawah Naungan Yayasan Al-Majid Subang binaan H Abdul Madjid Chen ini memiliki beragam kegiatan ekstrakulikuler yang condong pada kemampuan dan kecerdasan baik duniawi maupun ukhrawi.

Memilih sekolah berbasis islam terpadu merupakan pilihan yang tepat. Di sekolah islam terpadu anak akan mendapatkan kebutuhan yang seimbang antara ilmu sekolah pada umumnya dan ilmu agama.

Baca Juga:Cara Mengatasi Sering Buang Air Kecil Pada Wanita, Simak di Sini!Takjil Segar dengan Fruity Lemonade, Cocok untuk Melepas Dahaga Saat Buka Puasa

Waktu yang dihabiskan anak juga lebih padat dengan sistem full day. Hal tersebut menjadikan anak dapat menghabiskan waktu dengan kegiatan yang lebih positif.

Lingkungan di sekolah Islam Terpadu juga mempunyai lingkungan yang religius. Dengan lingkungan seperti itu anak bisa lebih nyaman untuk bersekolah.

SMPT IT Al-Majid  mempunyai program unggulan yaitu : full day school, hafal al-qur’an 3 juz, liqoil hadits, menguasai bahasa arab dan inggris, pidato 3 bahasa (indonesia, arab, inggris), latihan khutbah, pelatihan jurnalistik, kelas standar nasional.

Kabar baiknya, SMP IT Al-Majid kembali membuka penerimaan peserta didik baru gelombang 2. Penerimaan siswa baru ini dibuka mulai dari 01 Maret 2023 – kuota terpenuhi.

Klik di sini mengenai persyaratan dan untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya atau kunjungi instagram @smpitalmajidsubang.

(yni)

0 Komentar