5 Film Bioskop Terbaru April 2023, Dari Horor Sampai Komedi!

5 Film Bioskop Terbaru April 2023, Dari Horor Sampai Komedi
Poster The Super Mario Bros. Movie dan poster Buya Hamka. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan Ekspres –  Film bioskop terbaru bulan April 2023 bisa menjadi pilihan untuk kamu saksikan bareng keluarga atau berstie. Di bulan April ini ada banyak sekali film Indonesia yang menjadi sorotan. Sebut saja film biografi Buya Hamka dan film horor karya penulkis simpleman berjudul Sewu Dino. Nah, dari pada bingung mau nonton film bioskop apa yuk kita simak selengkapnya berikut ini.

1. Air – 5 April 2023

Film Air menampilkan aktor kenamaan Matt Damon dan Ben Affleck yang menceritakan tentang sejarah sepatu Air Jordan yakni merek sepatu ternama dunia, Nike. Film ini akan membawa penonton larut dalam kisah perjuangan seorang sales sepatu Nike yang sukses menggandeng atlet Michael Jordan sebagai rekan bisnis.

3. Kutukan Cakar Monyet – 6 April 2023

Selanjutnya, ada film bergenre horor berjudul Kutukan Cakar Monyet yang menggandeng artis Indonesia Unique Priscilla dan Oka Antara. Plot cerita film ini tentang keserakahan manusia terhadap harta dan kekuasaan. Fim ini akan menampilkan bagaimana persekutukan manusia dan iblis demi mendapatkan sesuatu yang instan.

Baca Juga:7 Amalan Gerhana Matahari 2023, Perbanyak Doa dan IstighfarCicilan Aman, ini 5 Pinjol Legal Tenor Panjang Terdaftar OJK 2023

Sinopsis Sweetwater menceritakan tentang seorang pemain basket bernama bernama Nat ‘Sweetwater’ Clifton keturunan Afrika-Amerika pertama yang sukses berkarier NBA. Film ini menampilkan  oCary Elwes, Richard Dreyfuss. dan  Eric Roberts di jajaran pemain utama.

0 Komentar