Kader PKB Dukung Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI) Nyalon Bupati

Gitalis Dwi Natarina
0 Komentar

Miliki Segudang Pengalaman

PURWAKARTA-Nama Gita KDI terus menerus jadi perbincangan publik di Purwakarta. Artis Dangdut bernama lengkap Gitalis Dwi Natarina itu, dalam berbagai survei masuk dalam bursa bakal calon Bupati Purwakarta.

Nama Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI) sendiri mulai akrab di telinga masyarakat, melalui kesehariannya yang kerap ngamen bersama Kang Dedi Mulyadi (KDM) dalam acara Safari Ramadan belakang ini

Mendengar hal itu, kader senior dari partai PKB Purwakarta, Neng Supartini yang kini menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Purwakarta mengaku siap memberikan dukungan penuh pada Gita KDI.

Baca Juga:Pak Kapolres Reborn Respon CepatApel Siaga Jaga Kehandalan Pasokan Listrik

“Neng Gita itu kan kader PKB Jawa Barat, saya sebagai kader PKB tentu memberikan dukungan dan support penuh pada Neng Gita jika memang juga memiliki niat membangun Purwakarta kedepan,” ujarnya.

Kepada Pasundan Ekspres Neng Supartini menambahkan, sepak terjang Gita KDI sudah tidak diragukan lagi. Gita dinilai sangat mumpuni dan sangat pantas menjadi seorang pemimpin dengan berbagai pengalaman politiknya selama ini.

“Neng Gita itu kan pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PKB 2014 silam , lalu kini menduduki jabatan sebagai staf ahli di MPR RI. Saya kira pengalaman itu lebih dari cukup,” terusnya.

Selain segudang pengalaman dan ilmu politik, Gita KDI juga, kata Neng Supartini, bukan hanya piawai bernyanyi dengan suara merdunya.

Gita KDI pernah mengenyam pendidikan dan Lulus di fakultas fakultas Negri ternama di Jawa Barat. “Atas nama kader PKB Purwakarta, saya mendukung penuh jika Neng Gita KDI maju di Pilkada Purwakarta 2024 nanti,” pungkasnya.(mas/sep)

0 Komentar