dr Maxi Pimpin IDI Subang

dr Maxi
0 Komentar

SUBANG-dr Maxi resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Periode 2023-2026. Pelantikan yang bertempat di Rumdin Bupati Subang, dihadiri banyak organisasi kesehatan mulai dari IDI, IBI, IIDI, PPNI, ormas dan lainnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan pengurus besar IDI Nomor: 2719/PB.A.4/02/2023 tentang pengesahan susunan personalia pengurus IDI Cabang Kabupaten Subang periode 2023-2026.

Ketua DPD IDI Jawa Barat, dr Eka Mulyana S.POT menyaksikan pergantian kepemimpinan antara Ketua IDI Subang Periode 2020-2023 dr Djamaludin Hambali ke Ketua IDI Subang Periode 2023-2026 mengatakan, di bawah kepemimpinan dr Maxi, ia yakin segala macam tantangan di organisasi profesi tersebut bisa diselesaikan.

Baca Juga:183 Kepala Desa Dapat Fasilitas Kendaraan DinasPustaka Goes Ngabuburit, Baca Buku Menunggu Buka Puasa

“Tantangannya adalah bagaimana peran IDI bersinegeri terus dengan pemerintah, melayani masyarakat dan juga menyejahterakan anggotanya,” ujarnya.

Ketua IDI Subang Periode 2023-2026 dr Maxi mengatakan, amanah yang diberikan akan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, saya selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang diberi amanah untuk memimpin organisasi profesi kedokteran ini. Saya akan menjalankannya dengan baik,” ujar dr Maxi.

Ia menyebut, tiap dokter harus menjadi pelayan masyarakat, memberikan pelayanan dan penolong masyarakat. Tanpa pandang bulu.

Maxi mengatakan, dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan inventarisir para dokter di Kabupaten Subang, termasuk akan menggelar bakti sosial agar lebih dekat dengan masyarakat.(ygo/ery)

Nama dan jabatan Organisasi Profesi IDI Subang Periode 2023- 2026

Ketua IDI : dr Maxi

Wakil Ketua: dr Bachtiar Rivai

Sekertaris: dr Andriano

Wakil Sekretaris: Meta Imelda

Bendahara: dr Douven Rini Damayanti

0 Komentar