Update, DANA Mod APK Unlimited 2023 Cek di Sini!

Update, DANA Mod APK Unlimited 2023 Cek di Sini!
Update, DANA Mod APK Unlimited 2023 Cek di Sini! Sumber Foto : fixioner
0 Komentar

Pasundan Ekspres DANA Mod Apk kabarnya dapat memberikan unlimited saldo kepada para penggunanya secara gratis.

Seperti kamu ketahui bahwa aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital terbaik yang sudah mempunyai puluhan juta penggunanya.

Tentang DANA Mod Apk versi Terbaru 2023

DANA Mod Apk yang merupakan aplikasi dompet digital versi modifikasinya, yang mana aplikasi versi mod ini buatan pihak ketiga. Bukan hanya itu mod apk ini akan memberikan unlimited saldo kepada semua penggunanya secara gratis.

Baca Juga:Nonton Drama China Love Like Galaxy Sub Indo, Klik Link nya di Sini!Cara Setting Remote TV Universal Terlengkap, Cek di Sini!

Apabila benar adanya, fitur unlimited saldo ini pasti akan diburu oleh mereka yang sudah memakai DANA versi resmi.

Fitur-fitur DANA Mod Apk Unlimited Money

  • Unlimited Saldo

Saldo tanpa batas ini tidak akan pernah habis meskipun kamu pakai secara terus menerus. Dengan begitu kalian bebas memakai saldo tersebut untuk transaksi apapun termasuk berbelanja di market place secara bebas.

Kamu tidak perlu melakukan top up DANA pada akun yang kamu miliki. Dimana kamu sudah mempunyai unlimited saldo diawal pertama menggunakan aplikasi DANA versi modnya.

  • Bisa Transfer Tanpa Biaya Admin

Fitur selanjutnya saat memakai DANA mod apk ini yaitu kalian dapat transfer secara bebas dan tanpa adanya biaya admin.

Dengan fitur tersebut kamu bisa mengirimkan uang ke semua rekening bank secara bebas dan tidak perlu mengeluarkan biaya admin sedikit pun. Hal tersebut akan menghemat pengeluaranmu.

Saat ingin melakukan transfer uang ke bank yang berbeda, kalian akan membayar biaya admin sebesar 12500.

Tetapi, sekarang kalian tidak harus merasa cemas saat ingin melakukan transfer ke semua bank. Dimana kalian bisa sepuasnya transfer uang dan tidak perlu membayar admin lagi.

Baca Juga:Pinjaman BCA Adakan Promo Untuk UMKM, Limit Hingga 500 Juta, Cek Persayaratanya di Sini!Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis dan Terpercaya 2023

  • Tarik Saldo

Kamu juga akan memperoleh fitur tarik saldo. Hal tersebut akan memudahkan kamu saat menarik saldo DANA yang kamu miliki ke dalam rekening masing-masing.

Sehingga kamu bisa dengan mudah mengisi saldo rekening dengan cara masukkan nomor rekening kedalam tarik saldo DANA. Dengan cepat saldo akan masuk ke dalam rekening yang kalian miliki.

0 Komentar