Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 1, Klik Disini Gratis!

Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 1, Klik Disini Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton anime terbaru Oshi No Ko eisode 1 adaptasi manga populer akhirnya sudah tayang pada 12 April 2023. Episode perdana yang menjadi prolog anime ini mengangkat judul tentang ‘Ibu dan Anak’.

Untu kprolognya, episode a Oshi No Ko ini berdurasi 82 menit yang terbilang memliki plot cerita yang cukup kompleks. Di episode perdananya saha anime Oshi No  Ko tsudah banyak mengungkapkan sisi gelap dunia hiburan yang menjadi fokus uta cerita.

Nah, dari pada penasaran untuk menonton anime yang satu ini yuk simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga:Update! Spoiler Nonton Manga Boruto Chapter 80: Boruto Melarikan Diri?5 Yel Yel Kelompok Singkat dan Lucu, Pas Buat Mahasiswa Baru!

Sinopsis anime Oshi No Ko

Sinopsis anime Oshi no Ko bercerita tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Gorou Amemiya yang merawat seorang idol berbakat. Idol berbakat tersebut bernama Ai Hoshino yang masih berusia 16 tahun.

Di usianya yang masih belia, Ai Hoshino sudah memiliki basis penggemar yang banyak dan begitu mendapat pujaan dari fansnya. Sehingga membuat kehidupannya semakin berkilau dengan kesuksesan.

Meski demikian, ternyata Ai Hoshino menyembunyikan hal yang sangat mengejutka kalau ia sedang mengandung dan tidak ingin para peenggemarnya mengetahu fakta yang sebenarnya. Akhirnya, Ai pergi ke rumah sakit yang terletak di sebuah pelosok desa.

Pelosok desa tersebut adalah tempat Gorou Amemiya bekerja dan berencana untuk melahirkan anaknya di sana dan merahasiakannya dari orang lain.  tentu saja hal tersebut membuat Gorou terkejut.

Karena Gorou adalah seorang penggemar berat dari idol Ai Hoshino dan tidak mempercayai fakta bahwa ia akan membantu idolanya yang sedang mengandung.

Maka dari itu, Gorou bertekad untuk memberikan keamanan dan kenyamanan selama Ai dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja. Tepat ketika Ai akan melahirkan, Gorou tiba-tiba mendapat serangan dari  sosok misterius yang menyebabkannya meninggal.

Namun, setelah kematiannya tersebut ia justru terlahir kembali sebagai Aquamarine Hoshino yang tak lain dan tak bukan adalah putra dari Ai Hoshino yang baru saja lahir ke dunia. Seiring berjalannya waktu, Aquamarine pun tumbuh besar menjadi seorang anak yang sehat bersama ibunya yang menjadi seorang idol.Sejak menjadi seorang putra dari idol terkenal Ai hoshino, ia pun jadi mengetahui segala hingar bingar tentang kehidupan entertainment yang begitu gelap. Aquamarine juga tumbuh besar sebagai pelindung untuk ibunya. Di sisi lain, Aquamarine juga berusaha mencari tahu tentang keberadaan sosok misterius yang membunuhnya.Berikut ini link nonton anime Oshi No Ko episode 1 GRATIS  …<KLIK DI SINI>…

0 Komentar