Rahasia Resep Kueh Nastar Agar Lembut dan Anti Retak, Untuk Persiapan Lebaran!

Rahasia Resep Kueh Nastar Agar Lembut dan Anti Retak, Untuk Persiapan Lebaran!
Sumber foto : Urbanjabar.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu pengen hasil kue nastar nya tidak retak? Dan mau tahu tips rahasia resep kueh nastar yang enak, lembut, dan anti retak.

Yuk langsung aja kepoin artikel ini. Baca artikelnya sampai akhir yah gaes. Agar kamu tahu letak kesalahan dan penyebab nastar kamu retak dan tidak halus.

Masalah yang Ditemui Saat Membuat Kue Nastar

Permasalahan yang sering terjadi ketika kita mau membuat Kueh nastar adalah hasilnya suka retak, kurang cantik bentuk kue nastarnya. Jadi tidak indah gituh melihatnya. Apalagi bagi kamu yang memperhatikan estetika atau keindahan.

Baca Juga:Update Terbaru! Baca Manga One Piece Chapter 1081 Sub Indo, Cek Spoilernya DisiniBaca Manhwa Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia GRATIS DI Webtoon, Klik Disini!

Kan kamu pengennya hasilnya tuh tampilannya cantik. Kueh nastar adalah makanan yang menjadi jamuan paling wajib ketika hari lebaran tiba. Kamu sering melihat kan kueh nastar di rumah saudara, atau tetangga kamu pada saat hari lebaran tiba. Yah sudah pasti kueh nastar lekat dengan hari lebaran. Jadi sudah sepaket gituh, jadi kueh nastar tuh menandakan hari lebaran.

Cita rasa Kueh Nastar

Kue nastar memiliki cita rasa yang manis, lembut, dan enak. Apabila kueh nastar yang dalamnya itu rasa nanas. Sudah pasti ada rasa sedikit asam gituh. Kueh nastar bisa kamu coba buat loh sendiri. Tidak harus membeli. Kalau kamu mau coba.

Berikut ini Resep Kueh Nastar tidak akan retak

Bahan-Bahan Resep Kueh Nastar yang kamu perlukan untuk membuat kueh nastar yaitu:

1.Siapkan 35 sendok tepung terigu
2. Kemudian, 50 gram tepung Maizena
3. 6 sendok Susu Bubuk
4. Lalu 250 gram mentega royal krone.

Bagi kamu yang mencari menteganya murah yaitu pakai yang Bluebend

5. Terus 8 sendok makan gula halus
6. 2 Butir telur. Tetapi yang kamu ambil bagian kuningnya saja.

0 Komentar