Berhasil! Cuma 3 Menit 15.000.000 Masuk Dikantong, Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair!

aplikasi pinjaman online
aplikasi pinjaman online
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu tidak butuh waktu lama untuk dapatkan uang di saat situasi mendesak!

Aplikasi Pinjaman Online kini marak di gunakan oleh masyarakat tanah air karena salah satunya memiliki penawaran limit menarik dan pengajuan yang cepet banget dan mudah.

Tetapi ingat, kamu jangan terlena ketika ingin melakukan pinjaman, kamu harus mengecek terlebih dahulu pinjaman online yang akan kamu gunakan itu apakah legal atau pinjol ilegal. Untuk mengetahuinya kamu bisa cek daftar pinjol melalui situs resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Baca Juga:Link Nonton True to Love Drama Korea Sub Indo, Dibintangi Yoo In Na!Gelar Sidak di Pasar Tradisional dan Toko Moderen Jelang Lebaran, Tim: Harga Masih Normal

Selain itu, pinjol resmi OJK juga kini banyak yang melakukan acc pengajuan yang mudah dan cepat. Nah, untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa pinjol legal OJK yang bisa menjadi pilihan kamu saat akan meminjam. Simak selengkapya artikel ini ya!

Akulaku

Rekomendasi pinjol pertama yaitu Akulaku. Dalam aplikasi ini kamu bisa membeli barang dengan cicilan di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Akulaku. Seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, dan masih banyak lagi. Selain dapat di pakai sebagai pinjol dengan format kartu kredit digital, Akulaku menyediakan layanan KTA Kilat.

Home Credit

Pada aplikasi Home Credit kamu juga bisa menyicil belanjaan, tanpa kartu kredit, kamu juga bisa coba aplikasi pinjaman online cepat cair, Home Credit. Proses pengajuan pada aplikasi ini juga cepat dan mudah karena semua proses yang di lakukan secara online hanya dengan mendownload aplikasinya saja.

RupiahCepat

RupiahCepat menawarkan kecepatan dan kemudahan pengajuan pinjaman online cepat cair. Persyaratannya juga gak terlalu rumit hanya perlu berusia 22 tahun ke atas, memiliki nomor HP, sumber pendapatan yang stabil, dan KTP. RupiahCepat juga sudah terdaftar di OJK.

Danacepat

KTAKilat merupakan platform kredit pinjaman tunai yang terdaftar dan di awasi oleh OJK. Aplikasi ini tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP dan download aplikasi, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman secara online.

0 Komentar