Bikin Kamu Tampil lebih Menarik! Cara Mengikat Rambut Pendek Yang Cantik dan Mudah!

Bikin Kamu Tampil lebih Menarik! Cara Mengikat Rambut Pendek Yang Cantik dan Mudah!
Bikin Kamu Tampil lebih Menarik! Cara Mengikat Rambut Pendek Yang Cantik dan Mudah! (Via Pinterest Dakisha)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Tutorial cara ikat rambut pendek yang bikin kamu tampil cantik!

Mengikat rambut adalah cara yang paling umum dilakukan oleh wanita untuk menata rambut dengan mudah dan cepat. Selain membuat tatanan rambut menjadi lebih terlihat praktis, ternyata ada beberapa cara gaya ikatan rambut yang bisa bikin kamuterlihat lebih menarik. Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah.

Bikin Kamu Tampil lebih Menarik! Cara Mengikat Rambut Pendek Yang Cantik dan Mudah!

The Scarf Ponytail

Baca Juga:Berhasil! Cuma 3 Menit 15.000.000 Masuk Dikantong, Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair!Link Nonton True to Love Drama Korea Sub Indo, Dibintangi Yoo In Na!

Buat kamu yang mempunyai scarf, kamu bisa menggunakannya untuk mengikat rambut. Cara mengikat rambut yang unik satu ini juga bisa di andalkan untuk mendukung penampilan bernuansa formal. Kamu akan terlihat cantik dan elegan saat memakainya. berikut merupakan langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Kamu perlu mensisir rambut terlebih dahulu,
  2. Kemudian, ikat rambut kamu menjadi satu bagian ke bawah,
  3. Ikat menggunakan karet khusus rambut,
  4. Terakhir, kamu tinggal mengikatnya dengan syal.

The Low Bun

Cara mengikat rambut yang satu ini cocok banget untuk rambut pendek. Mengikat rambut dengan gaya cepol ke bawah kamu bisa atau gaya ini di sebut dengan the low bun. Membuat cepol sederhana di bagian bawah rambut akan meminimalkan risiko kerontokan. Sehingga rambutmu bisa di tata secara praktis tanpa mengganggu kesehatannya.

The Messy Space Bun

Gaya rambut yang satu ini perlu banget kamu coba cara mengikat rambut ini sering di sebut dengan the messy space bun. Merupakan salah satu cara ikat rambut yang unik dan bisa jadi alternatif bila kamu bosan mengandalkan gaya messy bun biasa. Bedanya, the messy space bun terdiri dari dua cepol pada bagian kiri dan kanan atas rambut.

Variasi cara mengikat rambut ini menampilkan kesan lucu. Nah, langsung saja yuk kita tutorial gimana cara bikin rambut dengan gaya ini. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut:

0 Komentar