Bisa Buat Koleksi, ini Harga Botol Mixue yang Estetik

Bisa Buat Koleksi, ini Harga Botol Mixue yang Estetik
Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan EkspresBotol Mixue yang estetik cocok banget buat kamu jadikan koleksi. Sehingga gak ada salahnya, untuk mengetahui harga botol Mixue yang ada di dalam artikel ini. Ice cream Mixue yang viral di media sosial membuat salah satu jenis minuman ini jadi primadona masyarakat Indonesia.

Outlet dengan julukan “si pencariruko kosong” ini menawarkan ice cream dengan harga terjangkau. Mixue telah merilis botol tumpler unik dan lucu yang bisa kamu  gunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Botol Mixue original hanya dapat kamu beli di seluruh outlet Mixue. So, pastikan pastikan kalau produk botol Mixue yang kamu beli adalah asli. Karena botol Mixue yang asli tidak dijual di toko online.

Baca Juga:Biodata dan Profil Stefano Lilipaly Persib, Atlet Sepak Bola Asal Belanda![CEK FAKTA] Harga iphone 14 Pro Max 512gb di Indonesia Cuma Rp 7 Juta-an?

 Harga Botol Mixue

1.Snow King Fruit Stirring Cup Ice: 80K
2.Snow King Fruit Stirring Cup Strawberry: 80K
3.Snow King Fruit Stirring Cup Peach: 80K
4. Snow King Fruit Stirring Cup Orange: 80K
5. Snow King Peach Sundae Cup Pink: 80K
6. Snow King Lemon Straw Cup: 88K
7. Snow King Lemon Sundae Cup Blu: 80K
8. Water Bottle Snow King: 28K

Zhang Hongchao, selaku pendiri ice cream mixue  mengawali idenya untuk menjual es serut semasa kuliah pada tahun 1997. melansir dari IDN TIMES dengan modal meminjam uang kepada neneknya sebesar Rp8 juta, siapa sangka dalam kurun waktu 25 tahun kini valuasi mixue sudah mencapai  Rp49,5 triliun.

Pembukaan waralaba besar-besaran yang  mixue lakukan membuat perusahaan ini masuk ke dalam lima besar dan mengalahakn  Burger King, lho.

Harga yang Mixue tawarkan juga tergolong murah dengan packaging dan nilai produk jual gak klah saing dengan minuman yang lebih mahal.

Pernah dengar istilah “Di mana ada ruko kosong, di situ ada Mixue”? Yup, ekspansi yang Mixue lakukan memang sangat luar biasa. Bahkan, saking menjamurnya tkeberadaan Mixue, menyebabkan bermunculan sejumlah teori konspirasi dari banyaknya cabang Mixue.

0 Komentar