Bingung Lupa Password Instagram dan Email Tidak Aktif? Ikuti Cara Mudah Ini!

Bingung Lupa Password Instagram dan Email Tidak Aktif? Ikuti Cara Mudah Ini!
Bingung Lupa Password Instagram dan Email Tidak Aktif? Ikuti Cara Mudah Ini!
0 Komentar

Lupa Password Instagram dan Email Tidak Aktif ini disajikan untuk kamu yang sedang ingin login ke instagram namun lupa passwordnya

Lupa password instagram dan email tidak aktif ini bisa diatasi dengan berbagai cara terlebih dahulu

Dalam era digital seperti sekarang, media sosial seperti Instagram sudah menjadi bagian dari hidup sehari-hari.

Instagram memberikan kemudahan dalam berinteraksi, berbagi momen, hingga mempromosikan bisnis.

Baca Juga:Mudik Gratis Kembali Diadakan Pemdaprov Jabar setelah Pandemi COVID-19Tingkat Kunjungan Wisata Diprediksi Naik 30 Persen, Ini Pesan Kadisparbud Jabar

Instagram adalah sebuah platform media sosial berbasis gambar dan video yang sangat populer di seluruh dunia.

Platform ini didirikan pada tahun 2010 oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, dan akhirnya diakuisisi oleh Facebook pada tahun 2012.

Namun, bagaimana jika Anda lupa password akun Instagram dan email yang terdaftar tidak aktif?

Jangan khawatir, dalam artikel ini akan dijelaskan cara mudah untuk membuka akun Instagram yang lupa password dan email tidak aktif.

Bingung Lupa Password Instagram dan Email Tidak Aktif? Ikuti Cara Mudah Ini!

Langkah Pertama: Menggunakan Nomor Telepon yang Terdaftar

Jika email yang terdaftar pada akun Instagram tidak aktif, ada opsi lain yang bisa Anda gunakan, yaitu nomor telepon yang terdaftar pada akun Instagram. Untuk membuka akun Instagram, Anda bisa menggunakan nomor telepon yang terdaftar pada akun tersebut.

Pertama, buka aplikasi Instagram dan pilih “Lupa Kata Sandi”. Setelah itu, masukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun Instagram. Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon yang terdaftar tersebut. Masukkan kode verifikasi tersebut dan ikuti instruksi selanjutnya untuk mengganti password Instagram.

Langkah Kedua: Menggunakan Akun Facebook

Baca Juga:Warga Serbu Bazaar Ramadan bank bjb 1444H di Gedung SateDekati Pemilu 2024, Atalia Tempati Posisi Teratas Hasil Survei Pemilihan Wali Kota Bandung

Jika langkah pertama tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan akun Facebook untuk membuka akun Instagram yang lupa password dan email tidak aktif. Untuk melakukan hal ini, pastikan bahwa akun Facebook Anda sudah terhubung dengan akun Instagram.

Buka aplikasi Instagram dan pilih “Lupa Kata Sandi”. Setelah itu, pilih opsi “Masuk dengan Akun Facebook”. Instagram akan mengarahkan Anda ke halaman Facebook, lalu masukkan email dan password Facebook Anda. Setelah itu, ikuti instruksi selanjutnya untuk mengganti password Instagram.

0 Komentar