Episode Baru Makin Seru! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 72 dan 73 Sub Indo!

Episode Baru Makin Seru! Manhwa Today Dinner Is You Chapter 72 dan 73 Sub Indo!
Manhwa Today Dinner Is You
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Link Baca Manhwa Today Dinner Is You Chapter 72 dan 73 Dengan Subtittle Indonesia

WOW! makin seru dengan episode terbarunya komik yang satu ini semakin populer di kalangan pecinta baca komik tanah air. Untuk kamu yang ingin membacanya dalam artikel ini akan ada link baca gratis Today Dinner Is You Chapter 72 dan 73 sub Indo. Simak selengkapnya ya!

Komik bisa di bilang merupakan bentuk sastra gambar yang menjadi salah satu bentuk komunikasi visual dengan tujuan untuk menyampaikan informasi yang mudah di mengerti untuk para pembacanya. Perpaduan antara gambar dan teks yang di susun membuat alur cerita yang menarik.

Sinopsis 

Baca Juga:Diduga Terlibat Suap, Walikota Bandung Yana Mulyana Terjaring OTT KPKBerbagi Kebahagiaan, Hiswana DPC Subang Berikan Sembako dan Uang Tunai ke Anak Yatim Piatu

Today Dinner Is You mengisahkan seorang juru masak pintar yang sangat suka sekali dengan makanan. Karena kesukaan dan kegilaannya saat dia makan, menjadikan tubuh seorang chef ini gemuk.

Karena hidupnya yang hanya mementingkan makanan saja, dia mulai berfikir apakah bisa merubah tubuhnya yang gemuk menjadi kurus dan seksi seperti chef cantik lainnya?

Wanita satu ini pun mulai mengurangi asupan makan dan berusaha untuk menurunkan berat badannya yang gemuk. Sehingga chef ini memiliki proporsi tubuh yang ideal dan menjadi chef yang sangat cantik dengan tubuh langsingnya.

Ketika chef cantik ini penampilannya mulai berubah, laki-laki pun mulai banyak menyukainya, karena memandangnya sebagai wanita yang sangat cantik.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu kisah kelanjutannya kamu bisa baca di link yang sudah kami sediakan, jangan sampai skip karena ceritanya seru bangettt!

0 Komentar