Agar Tidak Bingung! Urutan Nonton Anime Naruto Sampai Baruto, Penonton Wajib Tahu

Agar Tidak Bingung! Urutan Nonton Anime Naruto Sampai Baruto, Penonton Wajib Tahu
Sumber foto : katadata.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPenggemar setia Naruto dan Baruto mana nih? Yok Merapat gaes.

Naruto mengingatkan kepada kita kartun masa kecil. Kartun sejuta umat yang tidak lekang oleh waktu. Nah kali ini kita akan membahas urutan untuk nonton anime naruto sampai Boruto.

Agar kalian tidak bingung, yang pertama tuh yang mana. Karena secara Anime naruto tuh beda dari anime lainnya. Naruto merupakan anime yang termasuk jumlah episode terbanyak.

Baca Juga:Free Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 48 Sub Indonesia, Cek Selengkapnya Disini!Update Terbaru! Nonton Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru Episode 3 Sub Indo, Akane Cemburu Yamada Punya Pacar Loli

Jadi kan pusing bagi kita yang mau menonton naruto urutannya yang mana terlebih dahulu agar tidak salah dan tidak loncat-loncat menontonnya.

Fakta Naruto

Naruto merupakan anime yang paling banyak orang gemari dan mempunyai rating yang selalu naik penontonnya. Kemudian cerita dari naruto juga yang membuat banyak orang sukai yaitu menceritakan tentang semangat setiap karakternya dalam melewati dan menyelesaikan tantangan dengan berhasil.

Pemeran utamanya yaitu sudah pasti naruto. Naruto sempat pernah mengalami kejadian buruk yaitu naruto pernah dibully oleh semua warga dalam suatu desa. Tetapi, ketika naruto situasinya sedang ditindas. Naruto berhasil membuktikkan dengan kekuatannya yang akhirnya diangkat menjadi pemimpin.Yuk langsung saja ke inti pembahasannya.

Urutan nonton naruto Paling Lengkap sesuai tanggal tayang, yang paling awal

Berikut ini Urutan Nonton Naruto dari Shippuden, Sampai Boruto

1.Naruto Episode 1-101

2. Naruto “Ninja Clash In The Land Of Snow (Tahun 2024)

https://www.youtube.com/watch?time_continue=1&v=p2mXWbW9YZI&embeds_euri=https%3A%2F%2Fbuku.kompas.com%2F&source_ve_path=MjM4NTE&feature=emb_title

Disini Naruto Uzumaki dengan pasukannya akan menyelesaikan misi dan tugas untuk melindungi Yukie, yaitu seorang aktris yang terkenal yang sempat main film The adventure Princess Gale

0 Komentar