Free Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 48 Sub Indonesia, Cek Selengkapnya Disini!

Free Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 7 Sub Indonesia, Cek Selengkapnya Disini!
Sumber foto : Endevart
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESArtikel ini akan memberikan link baca manhwa bad thinking diary chapter terbarunya yaitu chapter 48 dan tersedia full chapternya dengan subtittle indonesia.

Bagi kamu yang baru tahu dengan manhwa korea bad thinking diary, terus penasaran mau membacanya. Kami sediakan dari chapter awal yah gaes.

Yah jelas mencerminkan bahwa seseorang tuh memiliki sifat yang senang berimajinasi dan berandai-andai. Yang banyak orang sukai juga yaitu karena ada cerita percintaannya dan ada banyak adegan dewasa nya juga yang HOT dan menggairahkan bagi setiap para pembacanya. Tetapi pada suatu hari, hubungan mereka berubah menjadi rasa cinta dan kasih sayang. Bukan sekedar persahabatan saja.

Spoiler Chapter 48

Baca Juga:Update Terbaru! Nonton Yamada Kun To Lv999 No Koi Wo Suru Episode 3 Sub Indo, Akane Cemburu Yamada Punya Pacar LoliLink Nonton Anime Mashle Magic And Muscles Episode 3, Mash Melawan Bully yang Brutal

Min ji ternyata baru-baru ini sedang mengalami stres memikirkan hubungannya dengan Yu Na. Karena sebelumnya min ji berbuat salah kepada Yu Na. Kemudian Mi Ji melakukan berbagai cara untuk berbaikan dengan Yu Na.

Yaitu dengan kembali lagi ke kedai kopi dan bertujuan ingin bertemu dengan Yu Na dan bermaksud untuk meminta maaf dengan kejadian yang sebelumnya. Lalu minji saat itu sempat sedang bersama Teman dekatnya yaitu seorang pria.

Raut muka yuna seperti orang sakit. Lalu temannya bertanya, apakah yuna lagi sakit. Terus yuna pergi ke dokter untuk memeriksa kondisi tubuhnya. Lain sisi, Minji sempat mengalami cedera yaitu masih trauma ketika menyebrang jalan, Minji mengalami kecelakaan.

0 Komentar