Baca ‘Ao No Orchestra’ Manga Sub Indo Gratis di Sini!

Ao No Orchestra manga
Ao No Orchestra manga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: Kamu bisa baca Ao No Orchestra manga di link yang sudah kami sediakan dalam artikel ini, simak selengkapnya!

Kali ini terdapat salah satu komik yang lagi populer karna keseruannya yaitu Ao No Orchestra atau The Blue Orchestra. Komik ini juga beradpatsai menjadi Anime yang di produksi oleh studio Nippon Animation bersama NHK dan NHK Enterprisesn dan menjadi yang di tunggu-tunggu.

Sebelum kamu membacanya dan menontonnya kamu wajib baca dulu sinopsis tentang komik Jepang yang satu ini.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 4, Sub Indo di Sini Gratis!Profil Idol Korea Tampan V BTS Lengkap Dengan Ig Taehyung!

Hidupnya Hajime Aono dulu hanya untuk suara permainan biolanya. Sedari kecil, dia mengidolakan ayah sendiri yang merupakan pemain biola yang terkenal di dunia, sehingga ayahnya menjadi sosok yang menginspirasinya untuk memainkan alat musik biola tersebut.

Perjalanannya menyukai alat musik tersebut tidak lah mulus, saat kedua orang tua Aono di terpa perceraian, hal ini berdampak pada Aono yang bersedih sampai ia bersumpah untuk tidak pernah bermain lagi dan pergi ke sekolah tinggi tanpa arah atau prospek yang jelas.

Saat sekolah pada kelas pendidikan jasmani, Aono terlempar bola mengenai wajahnya dan berakhir di rumah sakit. Di sana, Aono bertemu dengan Ritsuko Akine yang kurang ajar yang mulai memainkan biola di dalam ruangan, percaya dia sendirian.

Namun, setelah insiden masa lalu, terdengar bahwa Akine ialah seorang pengganggu, yang telah mengisolasinya dari teman-temannya, hal ini tida di sadari oleh Aono.

Akine memiliki cita-cita untuk mendaftar di sekolah dengan orkestra, tetapi permainannya yang amatir dan kurangnya pengetahuan musik sangat memengaruhi Aono.

Melihat ini sebagai kesempatan sempurna bagi keduanya untuk menjadi teman, guru mereka yang mengetahui hal ini menyarankan agar Aono mengajari Akine cara bermain biola, tetapi, Aono pun menentang hal tersebut.

0 Komentar