Profil Idol Korea Tampan V BTS Lengkap Dengan Ig Taehyung!

ig taehyung
ig taehyung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBagi Kamu Pecinta BTS dan Simak Artikel Ini Karna Akan Mengulas Profil Salah Satu Membernya!

Pecinta musik KPop pasti sudah tau banget soal BTS. Semua member boy group tersebut memang banyak menarik perhatian salah satunya yaitu V atau biasa di kenal dengan Kim Taehyung.

Member yang banyak memikat para perempuan ini tentunya juga memiliki sejumlah prestasi selain dari hanya tampan. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan penyanyi yang satu ini, yuk simak biodata dan profil lengkap hingga ig taehyung berikut ini.

Baca Juga:Seminggu Jelang Lebaran, Jasamarga Catat 33.190 Kendaraan Tinggalkan Jakarta13 Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat

Profil Idol Korea Tampan V BTS Lengkap Dengan Ig Taehyung!

Biodata 

Kim Taehyung yang memiliki nama panggung V, ia lahir di Daegu tanggal 30 December 1995. Artis yang satu ini menempuh pendidikan sekolah menengah atasnya di Korean Arts High School dan berkuliah di Global Cyber University. V BTS memiliki inggi badan 178 cm (5’10″) dan berat badan 62 kg (137 lbs). Ia kini bagian dari Big Hit Entertainment/HYBE Labels.

Perjalanan Karier 

V mulai bergabung sebagai member BTS sejak 2011, debut pertamanya di Mnet M! Countdown dengan membawakan lagu “No More Dream” pada 13 Juni 2013. V pun mulai menulis lagu pertamanya yang di muat di album The Most Beautiful Moment In Life, Part 1 yang berjudul “Hold Me Tight”.

V banyak berkontribusi dalam komposisi musik dan lirik lagu untuk lagu solonya “Stigma” dalam album Wings. Tak hanya itu, pada Mei 2018, lagu solo keduanya “Singularity” rilis dan menjadi cuplikan pertama untuk album BTS Love Yourself: Tear. Lagu ini sukses debut di BBC Radio, Inggris pada 25 Oktober 2018, Keren banget kan.

Kemudian, ia juga aktif merilis lagu-lagu buatannya untuk fans secara individual maupun bersama grup. Beberapa karyanya adalah “4 O’Clock”, “Winter Bear”, “Scenery”, “Snow Flower”, “Sweet Night” yang menjadi OST drama Itaewon Class.

V mulai merambah ke variety show pada tahun 2016 silam. Selain itu, ia debut akting lewat drama sageuk Hwarang: The Poet Warrior Youth dari KBS2. Hingga ia mengisi soundtrack drama “Its Definitely You” bersama Jin. Hal ini di kutip dari idntimes.

0 Komentar