13 Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah untuk Keluarga, Teman, dan Sahabat

ucapan idul fitri
ucapan idul fitri
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ucapan selamat idul fitri, mengingat hari raya Idul Fitri adalah momen yang paling dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia.

Idul Fitri adalah hari yang dirayakan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan.

Hari yang ditunggu-tunggu ini dijadikan sebagai waktu untuk meminta maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama setahun terakhir.

Baca Juga:Boeng Terpilih jadi Ketua Askab PSSI Subang: Gairahkan Lagi Kompetisi Sepak Bola Usia Dini dan RemajaTelat Datang Bulan? Ini Dia Cara Agar Cepat Menstruasi, Ampuh Banget!

Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 Hijriyah, berikut ini adalah 13  contoh ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kamu sampaikan kepada keluarga, teman, dan sahabat:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Semoga Allah menerima amalan puasa dan ibadah kita.
  2. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga kita selalu mendapat keberkahan Allah.
  3. Di hari yang fitri ini, aku mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini.
  4. Mari kita sambut hari kemenangan dengan senyum dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah.
  5. Idul Fitri tiba, semoga hati kita selalu terisi dengan kebaikan dan cinta kasih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga Allah senantiasa meridhai segala amalan kita.
  7. Kemenangan setelah berpuasa satu bulan penuh, semoga kita selalu dalam keberkahan Allah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.
  9. Ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga hati kita selalu bersih dari noda dosa dan selalu dalam lindungan-Nya.
  10. Mari kita sambut hari kemenangan dengan gembira dan penuh syukur. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Semoga puasa dan ibadah kita selama Ramadhan diterima Allah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
  12. Idul Fitri adalah waktu untuk saling memaafkan dan saling mengasihi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah.
  13. Hari yang fitri telah tiba, mari kita bersuka cita dan syukur atas kemenangan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.
0 Komentar