Boeng Terpilih jadi Ketua Askab PSSI Subang: Gairahkan Lagi Kompetisi Sepak Bola Usia Dini dan Remaja

Boeng Terpilih jadi Ketua Askab PSSI Subang: Gairahkan Lagi Kompetisi Sepak Bola Usia Dini dan Remaja
0 Komentar

SUBANG – Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Subang yang berlangsung pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin, memilih Hendra Purnawan atau akrab disapa Boeng, menjadi Ketua Askab PSSI Subang.

Boeng meraih 24 suara dari rivalnya Dadang Hermawan yang mendapatkan 18 suara. Adapun saat itu jumlah voters 42 klub dari 44 klub anggota Askab PSSI Subang.

KLB Subang menjadi penting dalam proses pembinaan sepak bola kedepan, seperti visinya Boeng yaitu membangun sepak bola rakyat tanpa rekayasa menuju sepak bola prestasi.

Baca Juga:Telat Datang Bulan? Ini Dia Cara Agar Cepat Menstruasi, Ampuh Banget!Kumpulan Ceramah di Bulan Ramadhan, Singkat Banget!

“Mengartikan bahwa saya harus berani menghilangkan dan membersihkan tangan-tangan yang ingin mengotori sepak bola di Kabupaten Subang, lantas bahwa kepengurusan kedepan harus mempunyai pemikiran yang sama, yaitu mampu menempatkan Askab PSSI Subang sebagai rumah yang nyaman, rumah yang dapat dijadikan keluhan dan rumah prestasi bagi anggota club’ yang ada di kabupaten Subang,” paparnya.

Dia juga menyampaikan, Askab PSSI Subang harus mampu menggairahkan kembali kompetisi antar club, baik usia dini dan remaja sebagai ruh dinamika sepak bola di Kabupaten Subang, yang tak kalah penting, kata Boeng, akan senantiasa berkomunikasi dengan pemerintah daerah dan swasta, dalam rangka melakukan pembinaan sepak bola menuju sepak bola prestasi.

Ditanya tentang komposisi pengurus kedepan, Boeng hanya tersenyum dan berharap masyarakat bisa menunggu hasil rapat dengan wakil ketua dan Exco.

“Kriterianya mereka yang gila bola dan mau bekerja iklas bekerja cerdas untuk kemajuan sepak bola Subang. Itu saja,” tukasnya saat ditanyai kriteria pengurus Askab PSSI Subang kedepan.

0 Komentar