Beberapa Fakta Rose BLACKPINK Kencan Dengan Kang Dong Won! YG Menanggapi Singkat Rumor Ini!

Rumor Rose BLACKPINK Kencan Dengan Kang Dong Won
Rumor Rose BLACKPINK Kencan Dengan Kang Dong Won
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES: WOW! Beberapa fakta mengejutkan terkait Rose BLACKPINK yang di rumorkan berpacaran dengan Kang Dong Won. Simak selengkapnya di Sini!

Kamu sudah tak asing lagi dengan salah satu Aktor Korea Kang Dong Won, baru-baru ini ia di rumorkan dengan salah satu member BLACKPINK yaitu Rose menjalin hubungan atau berpacaran. Dugaan ini berawal dari tersebarnya foto Kang Dong Won dan Rose saat berkumpul dengan teman-temannya.

Kabar yang mencuat ini, di tanggapi oleh agensi dari Rose mengenai rumor artisnya yang berpacaran dengan Kang Dong Won. Tetapi, YG Entertainment tak membantah atau memberikan pernyatan benar.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap dan Harga A52 Samsung!Baca ‘Ao No Orchestra’ Manga Sub Indo Gratis di Sini!

Netizen Korea menyoroti kedekatan Kang Dong Won dengan Rose belakangan ini. Keduanya diketahui memiliki banyak kenalan yang sama.

Rose dan Kang Dong Won keduanya belum lama bertemu, pertemuan terakhir kali terlihat saat mengunjungi kediaman perancang busana dan pengusaha Eva Chow.

Di tuduh Pakai Narkoba

YG Entertainment membantah tegas soal rumor ini jika Rose dan teman-temannya tidak mengonsumsi obat terlarang.

Terlihat Memakai Barang yang Sama

Rumor pacaran Kang Dong Won dan Rose BP beredar pada hari Minggu (16/4/2023). Beredarnya postingan dari anonim komunitas korea mengenai kedekatan Rose dan Kang Dong Won.

Postingan dari anonim tersebut memperlihatkan kesamaan Rose dan Kang Dong Won yang di anggap sebagai ‘bukti’. Keduanya terlihat memakai kalung hasil kolaborasi John Elliott dan M.A.R.S yang sama.

YG Entertainment Angkat Bicara

Hari ini, Senin (17/4/2023), YG Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor pacaran Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won.

YG Entertainment tidak membantah maupun membenarkan keduanya pacaran. Karena pihak agensi menilai hal ini sudah termasuk ranah pribadi artisnya.

Baca Juga:Link Nonton Anime Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 4, Sub Indo di Sini Gratis!Profil Idol Korea Tampan V BTS Lengkap Dengan Ig Taehyung!

“Tidak ada yang perlu di konfirmasi karena ini adalah ranah pribadi artis,” dilansir dari Koreaboo dan wolipop.

0 Komentar