Jelang Libur Lebaran, Berikut Rekomendasi Wisata Lampung yang Cantik

Jelang Libur Lebaran, Berikut Rekomendasi Wisata Lampung yang Cantik
Sumber Foto : Dinas Pariwisata Lampung
0 Komentar

Pasundan Ekspres Lampung mempunyai banyak sekali wisata yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Libur lebaran sudah di depan mata, merencanakan liburan bersama keluarga menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan.

Penasaran ada apa saja di lampung?

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Lampung.

Jelang Libur Lebaran, Berikut Rekomendasi Wisata Lampung

Air Terjun Curup Tujuh

Baca Juga:Tata Cara Sholat Lailatul Qadar Lengkap dengan TerjemahannyaFakta Tentang Ketua Dinkes Lampung, Hingga Gaya Hijabnya yang Menuai Banyak Kritikan

Air Terjun Curup Tujuh atau Wana Wisata Curup Tujuh berlokasi di Marga Jaya, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah. Destinasi wisata ini mempunyai pemandangan hijau yang sangat alami.

Suasana yang tenang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Bendungan Way Biha 

Bendungan Way Biha berlokasi di Paku Negara, Ulok Manik, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Destinasi wisata ini tergolong ke dalam wisata yang cukup unik.

Pengunjung bisa mencoba keseruan ekowisata river tubing atau susur sungai.

Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu berada di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Tempat wisata ini dipenuhi oleh bebatuan yang besar di bagian pinggirnya atau sisi pantai.

Sebutan lainnya adalah Pantai Karang Hiu. Sebutan tersebut diberikan kepada lokasi ini sebab bebatuan karang yang timbul ke permukaan memiliki ujung sedikit lancip, layaknya hiu. Kecantikan bebatuan karang inilah yang menjadi daya tarik pantai ini.

Pulau Pahawang

Staycation di resort akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Pulau Pahawang menjadi destinasi wisata yang cocok dikunjungi untuk menikmati liburan seru tersebut.

Uniknya lagi, pulau ini mempunyai keindahan bawah laut yang menawan. Air lautnya pun berwarna biru bersih dengan terumbu karang yang terlihat jelas dari permukaan laut.

0 Komentar