Lionel Messi dan Neymar Masuk 10 Pencetak Gol Terbanyak di Eropa, Ini Daftar Lengkapnya

Lionel Messi dan Neymar Masuk 10 Pencetak Gol Terbanyak di Eropa, Ini Daftar Lengkapnya
Sumber foto : Tribun palu.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Neymar dan Lionel messi merupakan rekan terbaik dan sekaligus sahabat sejati ituh masuk dalam daftar 10 pencetak Gol paling banyak di Eropa.

Neymar dan lionel sama-sama pemain terbaik dunia, pemain Genius yang menjadi tulang punggung setiap timnya. Neymar dan lionel messi selalu menjadi pemain sorotan diantara pemain bola lainnya.

Neymar JR

Neymar dan Lionel messi terlihat masih dekat. Dan banyak yang menggemari mereka berdua ini sebagai friendship. Untuk terkait posisinya, Lionel messi ada pada posisi di nomor 2. Sedangkan neymar ada pada posisi 9.

Baca Juga:Inilah 7 Keistimewaan Sholat Lailatul Qadar Dan Tata Cara Sholatnya LengkapFree Link Download Game Lempar Koin Google, Terbukti Dibayar!

Sedangkan siapa yang posisi pertamanya itu? Yaitu ternyata Cristiano Ronaldo yang masih bertahan sampai saat ini. Lain sisi,memang neymar dan lionel messi.

Memang tidak heran Cristiano ronaldo selalu menjadi nomer 1. Setiap kompetisi christiano ronaldo menjadi teratas dan terbaik di eropa.

Semua informasi bisa kamu temukan dari Media sosial twitter yaitu tentang statistik Piala Dunia FIFA mengenai pencetak gol yang ada dalam posisi teratas, dengan 2 rekan setim PSG. Neymar sebenarnya kondisi nya sedang cedera pergelangan kaki saat bermain dalam liga Perancis tahun 2022-2023.

Neymar berada pada posisi ke 9 dengan menyumbang 436 gol. Kemudian, lionel messi ada pada posisi urutan ke-2 dengan mencetak gol dengan jumlah 805 gol. Alhasil Christiano ronaldo lah yang memenangi piala dunia FIFA 2022 lalu.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 834 gol sepanjang karirnya itu. Kecuali Benar-benar anugerah gituh atau mendapat mukjizat. Cristiano Ronaldo sebagai penyerang asal portugal tersebut nanti ada di posisi depan daripada lionel messi.

Sudah mengungguli dan mengalahkan lionel messi. Lain sisi, argentina sebelumnya sudah pernah membantai ronaldo. Jadi sempat mengalahkan Ronaldo dengan telak. Yaitu Ronaldo sebagai pemain yang terkenal dengan menyumbangkan banyak gol.

0 Komentar