Petugas PLN Siaga 7×24 Jam

PLN
0 Komentar

Pastikan Kehandalan Pasokan Listrik

SUBANG-Menjelang libur Lebaran, PLN melakukan kesiapsiagaan. Pada tanggal 10 April 2023 hingga 2 Mei 2023 diberlakukan kesiapan penuh.

Perusahaan BUMN yang menaungi tenaga kelistrikan tersebut, mengklaim tidak akan ada pemadaman listrik terencana kecuali dalam kondisi urgent.

“Tidak akan ada pemadaman listrik secara terencana, kecuali dalam kondisi urgent,” kata Manager ULP PT PLN Subang, Madruji.

Baca Juga:Tertipu! Rela Terjun ke Sungai Demi Uang Mainan dari PemudikMyInfoTol ASTRA Infra Permudah Perjalanan

Madruji bersama tim, akan memastikan kehandalan pasokan listrik tetap terjaga dengan baik pada tanggal 10 April – 2 Mei 2023.

“Pemeliharaan jaringan serta patroli kelistrikan gencar dilakuan,” imbuhnya.

Madruji mengatakan, patroli yang dilakukan melibatkan petugas pelayanan teknik tetap, yang bertugas 7×24 jam dalam seminggu. Hal itu dilakukan agar tidak ada hal-hal yang diinginkan.

“Betul, 7 x 24 jam dalam seminggu mereka bertugas,” jelasnya.

Pada musim libur lebaran, Madruji mengimbau kepada masyarakat, agar selalu bijak menggunakan energi listrik. Penghematan harus tetap dlakukan oleh pelanggan.

Masa libur lebaran ucap dia, pelanggan pun jangan lupa membayar tagihan listrik sebelum jatuh tempo dimana tanggal 20 setiap bulannya.

“Jangan lupa juga membayar tagihan listriknya,” paparnya.

Madruji mengatakan, pelanggan pun diminta jangan meninggalkan peralatan elektronik dan tidak menghubungkan dengan stop kontak.

Hal tersebut, agar meminimalisir korselting dan jangan lupa sebelum meninggalkan rumah kordinasi dengan aparat setempat.

“Betul, menghindari korselting, lepas peralatan elektronik jika ingiin ditinggal dengan waktu yang lama,” katanua.(ygo/ery)

0 Komentar