Selama Mudik, PT Toyota-Astra Motor Hadirkan 308 Titik Pelayanan Servis Kendaraan

PT Toyota-Astra Motor
PUASKAN PELANGGAN: PT Toyota Astra Motor pastikan kesiapan untuk mengawal para konsumennya yang akan melakukan perjalan jelang mudik lebaran 2023.
0 Komentar

T-Care mencakup hampir semua model kendaraan Toyota, baik di segmen MPV, SUV, sedan, hatchback, hingga kendaraan komersial. Awal tahun ini, kami memperkenalkan T-Care Lite yaitu program bebas biaya jasa sampai servis ke-7 (maks. 3 tahun/60.000 km) untuk kendaraan LCGC seperti Agya dan Calya. Untuk melengkapi paket servis pada LCGC, Toyota juga menyediakan T-Care Lite+ yaitu paket suku cadang sampai servis ke-7 / 60.000 km selama 3 tahun, di mana Toyota memberikan harga paket yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga normal.

Termasuk pula dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri. Di mana Toyota hadir dengan berbagai rangkaian program servis/perawatan kendaraan, agar memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan yang melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan Toyota-nya.

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki, di mana Toyota memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Toyota,” ujar Anton, saat pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek, hari ini.

Baca Juga:DPRD Kabupaten Karawang Minta Rambu-Rambu dan Petunjuk Jalan Harus TerpasangTakjil Membangun Ideologi Bangsa

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima, menambahkan bahwa Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya. “Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent untuk saling mendorong sosialisasi & meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Kawashima.

Benefit Bagi Pelanggan:

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit antara lain:

  • Posko Siaga beroperasi selama 24 jam dan siap memberikan pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.
  • Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat. Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.
  • Bagi yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas gratis a.l. wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area.
0 Komentar