Selama Mudik, PT Toyota-Astra Motor Hadirkan 308 Titik Pelayanan Servis Kendaraan

PT Toyota-Astra Motor
PUASKAN PELANGGAN: PT Toyota Astra Motor pastikan kesiapan untuk mengawal para konsumennya yang akan melakukan perjalan jelang mudik lebaran 2023.
0 Komentar

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Aplikasi mTOYOTA dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Di lain pihak, salah satu pelanggan Toyota, Sisca Ariyani, menyebutkan bahwa dia dan keluarganya yang ingin melakukan mudik ke kampung halaman di Yogyakarta, sempat mampir di Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek yang sudah mulai beroperasi pada tanggal 17 April 2023. Di Toyota Posko Siaga, Sisca melakukan pengecekan kondisi mobilnya sembari beristirahat sejenak di sana.

“Mudik tahun ini menuju kampung halaman di Yogyakarta semakin nyaman dan pastinya tidak perlu cemas jika menggunakan Toyota. Selain bisa beristirahat di beberapa posko-posko mudik yang telah disediakan oleh Toyota, tentunya kita juga bisa melakukan pengecekan kondisi kendaraan di Toyota Posko Siaga seperti di KM 57 Cikampek ini. Selain itu, tidak perlu cemas juga jika ingin melakukan perbaikan kendaraan karena Toyota Bengkel Siaga tetap beroperasi di saat libur Lebaran. Sehingga, selama perjalanan mudik kendaraan kita selalu fresh dan dalam kondisi prima,” kata Sisca.

Baca Juga:DPRD Kabupaten Karawang Minta Rambu-Rambu dan Petunjuk Jalan Harus TerpasangTakjil Membangun Ideologi Bangsa

Kontes Foto & Video: Mudik Tenang & Nyaman Bersama Toyota!

Selain itu, Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto ataupun video, dengan tema Mudik Tenang & Nyaman Bersama Toyota!

Pelanggan bisa mengunggah berbagai foto dan video yang bercerita keseruan mudik, dengan mengambil salah satu tema:

  1. Aktivitas di salah satu dealer resmi Toyota (contoh: saat servis kendaraan)
  2. Aktivitas di Toyota Posko Siaga

Foto dan video ini harus diunggah melalui Instagram mulai dari 17 April—5 Mei 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Upload foto atau video saat beraktivitas di dealer resmi Toyota atau di Toyota Posko Siaga
  • Buat caption semenarik mungkin untuk menceritakan aktivitas tersebut
  • Mention 3 teman di postingan-mu dan gunakan hashtag #ToyotaPoskoSiaga & #TPSLebaran23
  • Follow @toyotaid di Instagram
  • Akun tidak di-private
  • Komen di postingan @toyotaid dan mention 3 teman kalau kamu sudah ikutan
0 Komentar