Aksi Partai Golkar Purwakarta Tebar Manfaat untuk Masyarakat 

Aksi Partai Golkar Purwakarta Tebar Manfaat untuk Masyarakat 
0 Komentar

PURWAKARTA-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Purwakarta Jawa Barat  berbagi takjil dan dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama.

Kegiata buka puasa bersama dilakukan pengurus dan warga sekitar kantor Sekretariat DPRD Golkar yang berlokasi di jalan Veteran Kel Ciseureuh, Rabu (19/4).

Dibantu sejumlah kader dan pengurus organisasi sayap partai (OKP) partai Golkar. Sedikitnya 2000 paket nasi box, air mineral san takjil berhasil disebar ke ribuan pengguna/ pengendara jalan.

Baca Juga:Usai ke Toilet di Rest Area Tol Cipali, Irwan Kaget Mobil yang Ditumpanginya Sudah Tak Ada, Kini Sudah Bertemu dengan Orang Tua Arus Lalulintas di Jalur Pantura Ramai, Imbas Pemberlakuan Sistem Satu Arah di Jalan Tol 

Dinahkodai, Maula Akbar Mulyadi Ketua DPD Golkar Purwakarta, didampingi Sekertaris H. Ahmad Sanusi (Ketua DPRD Purwakarta) didampingi anggota Fraksi Golkar yang hadir diantaranya Bu Nenah Rohanah (Ketua Fraksi) H. Oja Sutisna.

Acara bagi-bagi takjil gratis dan nasi box, disambut gembira para penerima khususnya umat muslim yang tengah berpuasa.

“Hari ini kami melalui dukungan 11 Anggota fraksi Golkar di DPRD , berikut support dan dukungan semua pihak . Alhamdulillah berhasil mengumpulkan 1000 bungkus nasi box, 1500 bungkus Takjil, untuk kemudian dibagikan ke pengendara yang melintas. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk semua pihak,” ujar Maula Akbar Mulyadi kepada awak media.

Selain itu, kata Maula Akbar, kader Golkar khususnya anggota fraksi juga telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial lain. Seperti open house buka puasa bersama warga, simpatisan dan kader.

Juga menyalurkan ribuan bantuan pakaian muslim, sarung dan santunan buat para ustad, marbot masjid dan santri juga ke pondok pondok pesantren di Purwakarta.

H Ahmad Sanusi Sekertaris DPD Golkar Purwakarta menegaskan, kegiatan sosial itu rutin dilakukan oleh pengurus DPD Golkar setiap tahunnya, khususnya di bulan suci Ramadan

“Kami tegaskan jika kegiatan sosial ini kami telah laksanakan sejak lama, bahkan selain bagi bagi takjil dan nasi box pada pengendara. DPD Golkar Purwakarta juga secara maraton membagikan paket lebaran berupa sembako, kue, dan sejumlah uang pada anak anak yatim piatu, jompo dan warga kurang mampu dengan jumlah paket ribuan unit,” tutupnya.(mas/ysp)

0 Komentar